Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

willyahoxAvatar border
TS
willyahox
Kartu Illuminati dari Nubuatan Alkitab tentang Serangan 9/11 dan UFO/Alien


Halo Semuanya emoticon-Shakehand2.

Pada kesempatan kali ini saya membawa artikel mengenai nubuatan tentang akhir jaman yakni mengenai kartu Illuminati yang dibuat pada tahun 1995 menjadi agenda mereka membawa New World Order (Tatanan Dunia Baru). Ceritanya ane kepirkiran tentang Film PK dan Pesan-Pesannya, yang adalah PK saja mencari Tuhan dengan status dia yang ialah Alien. Masa kita mau saja mempercayai Alien sebagai Makhluk yang paling canggih. Padahal Tuhan menciptakan kita sangat canggih diantara ciptaan lainnya bahkan diantara seluruh bintang yang ada.(Mzm 8:5 dan 7)

dan juga supaya jangan engkau mengarahkan matamu ke langit, sehingga apabila engkau melihat matahari, bulan dan bintang, segenap tentara langit, engkau disesatkan untuk sujud menyembah dan beribadah kepada sekaliannya itu, yang justru diberikan TUHAN, Allahmu, kepada segala bangsa di seluruh kolong langit sebagai bagian mereka, (Ulangan 4:19}


Nah yang kedua melalui trit ane berjudul [Serangan 11 September 2001] Apakah kita saat ini Sedang dimata matai?. Juga membawa ane melihat buku Buletin Doa terbitan dari GBI Sukawarna Bandung Edisi 180/th ke-16/Oktober 2013 untuk membuat artikel ini. Jujur saja sepenuhnya saya copas, guna untuk dibagikan kepada teman teman.

NWO menjadi konspirasi bagi dunia ini dikarenakan adanya cocokologi antara NWO dengan kitab suci. Cocokologi terjadi karena bagaimana orang melakukan salah penafsiran. Contoh, gambar 6 yang berdiri tegak . Orang menganggap itu nomor 9 dari atas dan yang lain beranggap benar bahwa itu 6. jadi anda posisi yang benar atau posisi yang salah. Sama dengan hal Kebenaran absolute (saya paling risih kalo dibilang agama -- karna agama yang buat manusia juga) dimana orang berpenafsiran berbeda. Ada yang bilang ini benar dan ada yang bilang ini salah.



Tapi kenyataannya ialah

Kata Yesus: "Aku datang ke dalam dunia untuk menghakimi, supaya barangsiapa yang tidak melihat, dapat melihat, dan supaya barangsiapa yang dapat melihat, menjadi buta." (Yohanes 9:39)

PART 1


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Part 2 Ada dibawah/dikomen
Diubah oleh willyahox 18-09-2016 03:35
0
12.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.