Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bryansekAvatar border
TS
bryansek
KISAH SUPENI
KISAH SUPENI



Yak, disini gua mau cerita soal hidup gua yang sebenernya mungkin sudah gua buat saat gua masih kecil. Dan kebayang gak sih di benak kalian? Mana mungkin takdir seseorang bisa di buat oleh manusia itu sendiri? Secara logika ya gak mungkinlah ya. Tapi tunggu, itu bisa bisa aja kok asal kalian menyadari. Sebelum gua cerita lebih lanjut tentang hidup atau cerita gua selama ini, lo harus tahu siapa gua dan karakter gua ini kayak apa. Dan jujur gua sendiri bingung sama diri gua, kok bisa? Entahlah but its true. emoticon-Salam Kenal

Nama gua Supeni,gua sangat humoris dan suka becanda, gua males banget kalo marah marah gak jelas kecuali lagi PMS eh. Gua lelaki yang menurut orang sih bermulut sales. Yak sales! Tidak sedikit orang yang baru kenal gua bilang kalo gua itu sales. Karena gua kalo ngomonmg itu cepet sekali, sumpah demi Tuhan!! Gua juga gak tau dan bingung kenapa gua kalo ngomong itu cepet banget. Apa karena otak gua terlalu cepat mikir jadi mulut gue ga bisa memproses atau mengolah data yang ada di otak? Entahlah gua gak tau, yang jelas itu adalah kelemahan sekaligus kelebihan yang gua miliki sampai sekarang.

Yah walaupun tidak sedikit manggil gua dengan peni sih. Tapi tak apalah yak karena memaklumi orang yang belum kenal gua. Gua itu orang yang sangat tertutup tapi bisa sangat terbuka dengan orang yang menurut gua sendiri enak buat di ajak ngobrol. Dan gua sendiri gak punya temen, kasian banget kan gua? Haha gak perlu kasian kok. Gua udah biasa sendiri sejak masih duduk di bangku sekolah pertama. Apapun yang gua lakukan dan kemanapun gua pergi selalu sendiri. Jujur sih gua ngerasa nyaman aja kao pergi kemana mana itu sendirian. Sendiri itu enak banget lho coy! Kemanapun tidak ada yang ngerusuhin, gak ada yang ganggu saat kita mau beranjak dari satu tempat ke tempat yang lain. Kita bisa explore kesenangan kita tanpa ada orang yang membatasi ekpresi kita. Dan biasanya sih orang yang suka menyen diri adalah tipe orang Introvert. Gua termasuk salah satu tipe orang tersebut dan gua bangga hahaha.

Selain introvert gua juga tipikal orang yang individual, entah kenapa setiap ada pekerjaan gua maunya ngerjain sendiri sampai tuntas. Buat gua sih berkelompok itu menyenangkan kalau dalam kelompok tersebut berisi orang yang bisa di ajak berdiskusi dan kerja, kalo isinya orang munaik mah gua ogah banget hehe. Disini tokoh utamanya adalah gua sendiri dan disini juga gua ketemu banyak tokoh yang mempunyai kenangan dan cerita tersendiri. Pokoknya asyiklah walaupun hanya Cuma sebentar.

Disini gua mau ngasih beberapa episode tentang hidup gua, dan setiap episode ini gua ambil yang menurut gua cocok untuk kalian baca. Setting lokasi gua ini berada di pulau Jawa lebih tepatnya Jawa Tengah dan merupakan kota yang menurut gua sangat membosankan dan masyarakat yang kurang friendly. Cerita ini sepenuhnya asli dan tidak ada rekayasa apalagi dusta diantara kita emoticon-Salaman
KISAH SUPENI
Diubah oleh bryansek 13-10-2016 18:55
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
32KThread45KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.