salah.dukunAvatar border
TS
salah.dukun
Usai 'Sentil' Nusron Wahid, Ustad Yusuf Mansur Dapat Sindiran Pedas
Yusuf Mansur disebut sebagai ustad selera pasar yang biasa mencari likers dan followers



Ustadz Yusuf Mansur. (Istimewa)



JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ironis, pasca mengkritik Nusron Wahid lewat postingan 'doa untuk Nusron Wahid' di akun Instagram-nya (yusufmansurnew), Ustad Yusuf Mansur mendapat sindiran pedas dari akun Kongkow Bareng GUS DUR. Akun tersebut menyebut bahwa Yusuf Mansur adalah ustad 'selera pasar' yang biasa mencari 'likers' dan 'followers'. Pernyataan akun Kongkow Bareng GUS DUR itupun diunggah Yusuf Mansur di akun Instagram-nya.

“Diakun instagramnya Ust. Yusuf Mansyur ini lucu, menasehati Nusron Wahid jangan bicara kasar, memaki atau bahasa yang kurang baik, intinya dia menyindir sikap Nusron Wahid di ILC malam, tapi entah kenapa kalo imam besarnya laskar pentung mencaci maki, halal darahnya, kafir, bunuh, usir tidak pernah disindir si ustad ini, apalagi waktu heboh #gusdur dibilang buta mata dan buta hati, ustad ini responnya gak seperti terhadap Nusron Wahid, kita tahulah ustad2 seperti ini berpihak kesiapa. Ustad2 kaya gini orang yang mengikuti selera pasar, yang biasa nyari likers dan followers yang biasa ketik: share…amin” demikian pernyataan akun Kongkow Bareng GUS DUR. Usai mendapat sindiran itu, postingan tulisan dan video Yusuf yang mengkritik Nusron sudah tidak ada lagi. Di postingan selanjutnya, Yusuf mengunggah tulisan kritikan terhadap dirinya gara-gara mengkritik Nusron. Karena itulah dia kemudian menghapus postingan-nya di Instagram. Berikut penjelasan Yusuf: "Insya Allah saya enggak ada masalah dengan KH Abdurrahman Wahid. Saya pengagum beliau. Guru saya bahkan. Saya lebih dari sekali ziarah ke makamnya. Di satu sisi, saya jarang terlibat dan melibatkan diri dengan yang namanya turun ke jalan. Insya Allah. Saya menghargai kawan-kawan. Ya sudah. Sebentar lagi saya hapus semua postingan itu, bila itu melukai. Mohon doanya." Namun saat ini, postingan tersebut juga sudah tidak ada di akun yusufmansurnew.

Posting lalu hapus. bikin posting lagi eh di hapus lagi. upload cekrek-upload cekrek lalu share.. merasa kurang oke dihapus. bikin klarifikasi setelah itu dihapus. bikin lagi eh di hapus lagi dst dst. jadi kek ABG alay emoticon-Wakaka

0
29.5K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.