Ekojek99Avatar border
TS
Ekojek99
Rencana Indah 3 bulan yang lalu
Perkenalkan gan ane Pria umur 27 tahun tinggal disalah satu kota kecil di Jawa Tengah. ane menjalin hubungan sama pacar ane hampir 2 tahun gan dan setalah 6 bulan kita jalan kita menentukan untuk nikah dengan awalnya tunangan/nakokno (untuk istilah orang jawa didaerah ane gan) dengan serah terima tukar cincin. setelah tunangan hubungan kita semakin baik gan dan sering bertemu buat datang kerumah ortunya tanpa canggung karena anggepan saya sudah direstui ortunya.
jujur gan pacar ane itu egonya besar banget gan, seingatku dia itu cuma bilang maaf karena salah cuma 1-2kali saja gan, dan saya selalu yang minta maaf walau ane pikir kesalahan yang dibuat cewek ane. selama pacaran hubungan ane baik-baik saja gan bahkan dibilang gak ada pertengkaran yang hebat dan selalu happy menurut ane gan. 3 bulan yang lalu terjadi pertemuan dua keluarga antara ortu dan calon mertua ane untuk menentukan hari kimpoi ane gan yang seharusnya jatuh pada tanggal 8 September 2016. tetapi hubungan ane mulai kagak harmonis mulai 2 bulan yang lalu gan setelah hari pernikahan undah deal dan syarat-syarat pernikahan udah ane urus dan tinggal mendaftarkan ke KUA. oh iya gan ane pacaran LDR gan dengan jarak antara sekitar 100 KM dari kota ane ke kota cewek ane gan. pacar ane lebih sering diemin ane gan, tiap ane telpon dia marah-marah dan ane BBM balesnya cuma dengan jawaban (YA). dan ane kalo ketemu dia lebih asyik dengan gadgetnya dibandingin ane yang udah rela-rela berjuang dijalan 2 jam untuk menempuh perjalanan ke rumah dia.
tepatnya tanggal awal bulan Agustus kemarin ane kerumah ortunya gan dan kagak ketemu cewek ane karena kata ortunya dia sedang ke dokter di Kota Ibukota Propinsi dan cewek ane tanpa ngasih tahu ane kalau di ke kota itu. saat bertemu ortunya kita ngobrol ngalor-ngidul membahas acara kimpoi pada tanggal 8 sept. selang 1 hari ane telpon ortunya tanya sudah pulang atau belum (ortunya jawab belum pulang) kerana ane hubungi cewek ane nomor hpnya kagak aktif dan bbmnya udah gak aktif. dan setiap tiga hari sekali ane kerumah dia gan dan dia juga belum pulang. dan ane ngerasa dah ada yang gak beres dengan ini semua gan. sampai ortu ane tau kondisi ini beliau agak shock gan. setelah ane minta kejelasan kepada ortu cewek ane ortu ane gak bisa ngasih kejelasan, dan saya berfikir ada yang disembunyikan ke ane. dan setalah kepergiaan cewek ane 10 hari tanpa kabar ortu ane datang kerumah calon besan buat minta kejelasan. dan disana sepertinya ortu ane tidak dapat kejelasan lalu memutuskan/membatalkan acara pernikahan dan hubungan ini.

sampai saat ini tidak cewek ane masih kagak bisa dihubungi. tetapi ane kangen sama cewek ane gan mau datang kerumahnya takutnya bapaknya udah terlanjur benci sama ane dan keluarga ane.

maaf agan/sista belepotan tulisan ane. harap maklum ya agan-agan
tata604
tata604 memberi reputasi
1
8.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.