Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleverboy94Avatar border
TS
cleverboy94
[KOMBAT HOROR] Aku ingin kehidupan normal !!!
[KOMBAT HOROR] Aku ingin kehidupan normal !!!

Part 1. Semuanya dimulai


Halo gan, kenalin ane sidik, ini kisah nyata yang ane alamin sendiri.
waktu itu usia ane baru masuk usia smp, sebelum kejadian waktu itu ane cuma anak kecil yang normal, sampe akhirnya ane harus terima kalo kehidupan ane ke depan ngga akan se normal anak yang lainnya.

waktu itu sekolah ane akan ngadain Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) di sekolah, dan sebagai anak baru, ane diwajibkan untuk ikut acara ini. FYI, sekolah ane ini adalah smp paling tua yang ada di wilayah ane. Sekolah ane lumayan luas, sialnya di samping sekolah ane ada kuburan keluarga yang cukup luas juga.

acara dimulai sore hari, ane ikutin kegiatan demi kegiatan, semua masih normal. kira-kira jam 23:50 acara ditutup dengan api unggun. beberapa mulai pergi ke ruangan masing2 untuk beristirahat.

Spoiler for api unggun:


keanehan mulai terjadi ketika api unggun dimulai, tentu agan pernah denger apa yg disebut "Orb". orb adalah lingkaran putih yang biasanya tertangkap kamera yang dipercaya sebagai perwujudan yg belum sempurna dari makhluk halus.
Spoiler for orb:

ketika selesai api unggun dan beberapa siswa ngeliat hasil foto,ternyata di beberapa foto banyak orbs yg tertangkap dan sempet rame waktu itu, cuma karena dimarahi pembina karena berisik akhirnya kami seolah melupakan kejadian barusan (karena takut makin dimarahi pembina emoticon-Big Grin)

jam 1 malem ane dan kawan2 ane berniat tidur di pendopo masjid sekolah ane gan, dan disini ane mulai merinding emoticon-Takut (S)untuk pertama kali gan , ane liat penampakan secara langsung, ketika lagi duduk santai mau rebahan, persis di lurusan ane ada makhluk berbadan besar, ngeliat ke arah ane sambil ngelampai tangan kaya lagi manggil ane gan

Spoiler for ilustrasi:

seketika ane ga bisa gerak sedikit pun gan. mau teriak pun gabisa, ane cuma kaku antara percaya dan ga percaya sama yg ane liat barusan gan, rasanya pengen nangis trus pulang gan. tapi itu jam 1 pagi jadi gamungkin juga ane minta pulang.

sekitar 3 menit merasakan moment jantung hampir berhenti berdetak, makhluk itu hilang gtu aja gan, ane masih belum bisa gerak sampe temen ane nyamperin ane buat ngajak tidur, ane ceritain ke temen2 ane dan pada parno semua gan, alhasil ane sama kawan2 ane ngga tidur sampe adzan subuh karena suasana nya jadi mencekam.

dan mulai dari kejadian ini kehidupan normal ane berakhir. ane harus berdampingan dengan mereka yang ngga bisa diliat orang normal. interaksi sama mereka, bahkan sempet "memanfaatkan" mereka. ane mau jadi normal gan emoticon-Frown, tapi ini takdir ane, ane sambung lanjutannya di next part ya gan. maaf kalo berantakan




Quote:
Diubah oleh cleverboy94 13-10-2016 17:09
0
5.5K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.