Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulmangab69Avatar border
TS
abdulmangab69
Tiap Hari Ada Warga Datangi Balai Kota, Ini Kata Ahok
Arah - Sejak jaman pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), Balai Kota Jakarta selalu ramai setiap harinya. Banyak warga yang datang untuk melapor atau bertemu dengan gubernur baik keperluan individu maupun kelompok tertentu.

Aktivtas seperti itu masih berlangsung hingga pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok yakin cara ini dapat mempercepat proses pelaporan dari warga yang biasanya tersendat langsung diproses pegawai negeri sipil (PNS) Jakarta ataupun stafnya.



"Kalau kamu enggak mau temuin dia (warga) juga dia tetap tungguin kamu. Ya kan. Kamu tutup (pintu) juga masalah juga enggak selesai. Mendingan ketemu. Kalau ketemu kan lumayan kita tahu staf kita mainnya kayak apa," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Selain menerima langsung warga di Balai Kota, Ahok mengaku sering menerima laporan dalam bentuk pesan singkat. Namun dia tidak yakin dengan laporan dalam pesan singkat karena tidak bisa mengetahui ekspresi dari warga yang melapor.

"Kalau ketemu kan bisa lihat mukanya. Tahu bohong atau enggak. Ada yang bawa pengacara. Kalau liat orang kan dari muka ketauan. Lihat matanya kan ketahuan. Kalau enggak gitu kan enggak tahu bener atau engga laporannya," jelas mantan Bupati Belitung Timur ini.

Dari pantauan arah.com, setiap hari Ahok selalu menjumpai warga sekitar pukul 07.30 hingga 08.00 WIB. Belasan warga biasanya sudah mulai menunggu di pendopo Balai Kota sejak pukul 07.00 WIB. (Helmi Shemi)

Sumur : http://www.arah.com/article/5071/tiap-hari-ada-warga-datangi-balai-kota-ini-kata-ahok.html

Habib rizik dan kawan-kawannya, termasuk lius, lulung,topik, fqdlijon, sarumpart,ahmad dani dan para hatters ahok.. Termasuk panasbung, laskar berani mati... FIX SEMUANYA PENGECUT.

Noh ahok gampang banget ditemuin, punya masalah ama si ahok? Datengin, kepret kalo emang salah, jangan pada jadi banci aja pake daster koar2 dijalan.

Kenapa tu orang orang ga pada ngelakuin? YA KARNA MEREKA PENGECUT.

Padahal kalo emang benci sampe ubun2 matiin ahok mah gampang banget, kenapa sampe skrng ahok masih hidup? Karna yang benci ahok itu MENTALNYA LEBIH RENDAH DARI BANCI

Ngapain pake ngumpulin laskar? Cukup kirim 1 jihadis yang pake rompi bom bunuh diri, pake daster arab, bom dah tuh si ahok, beres, TOH AHOK KAN KAPIR, DAN KATA ELO DARAH KAPIR HALAL?? AYO BUNUH AHOK, JANGAN BACOT DOANK GEDE RIZIKNJING

BTW ONTA2 BAHLUL SELAIN KERJAANNYA PROVOKASI AMA DEMO, KERJA NYA APA SIH? KOK YA PADA IDUP PADA PUNYA MOTOR, HERAN GW!!!
0
3.3K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.