Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abdoel95Avatar border
TS
Abdoel95
Bila Ahok Ditangkap, Citra Polisi Akan Naik



Sungguh isu Ahok ini seperti bola salju yang tidak akan terhenti. Pengalihan isu tidak akan berguna sama sekali, kekuatan media dibungkam oleh kekuatan opini real lapangan dan kekuatan sosmed yang dimana suara umat Islam semua sama. Baru saja tadi, saya selepas sholat maghrib di Masjid KPAD Geger Kalong Bandung. Saya kira dibelakang saya ada ribut apa, ternyata jamaah lagi ngomongin Ahok. Tiga orang paruh baya lima shaff dibelakang saya selepas sholat ba'da magrib berbincang dengan nada tinggi terkait Ahok. Tidak ada niat menguping tapi kedengaran saja.

Seorang kakek pemimpin diskusi itu mengatakan "Ahok mana ngerti al-Quran bla.. bla... bla..." saya mencoba untuk tidak menguping dengan membaca al-Qur'an surah al-Maidah ayat 33 - 51 di gawai dengan nada tinggi juga (tidak ada maksud sum'ah). Tapi apa daya, perut saya lapar dan mereka masih berbincang-bincang, lalu saya berbalik untuk cari makan, ternyata sudah bertambah jamaahnya menjadi lima orang dan masih ngomongin Ahok.



Suara umat Islam semua sama, tangkap dan adili Ahok. Dan tragedi yang sangat melukai hati umat Islam Indonesia seluruhnya ini tidak akan pernah terlupakan dan akan tercatat dalam sejarah perjalanan bangsa ini. Bila Ahok ditangkap citra polisi akan naik, bila tidak malah sebaliknya. Bahkan mungkin negara akan guncang karena umat Islam seluruhnya geram dengan Ahok. Pendukung Ahok jelas tidak bisa membungkam ini. Apa yang mereka kerjakan selama ini benar-benar menjadi sia-sia belaka justru karena kelakuan kakandanya sendiri yang selalu dibelanya. Sungguh miris sekali. Sudah sepantasnya mereka semua sakit hati.

Saya juga dapat kabar sore ini, kalau saudara-saudara dari FPI akan mengerahkan massanya dalam skala nasional untuk Aksi di Jakarta nanti. FPI jelas basis massa real lapangan. Para pembenci FPI hanyalah bayangan dalam server-server serta frekuensi-frekuensi dan itu tidak akan membuat FPI gentar sama sekali. Saudara-saudara HTI juga akan mengadakan aksi skala nasional besok pagi di daerah-daerah. Tidak jauh berbeda dengan FPI, HTI jelas basis massa real lapangan. Para pembenci HTI hanyalah bayangan dalam server-server serta frekuensi-frekuensi dan itu tidak akan membuat HTI gentar sama sekali.




Jadi pak polisi, tangkaplah Ahok dan adili. Anda menjadi harapan umat saat ini. Pak polisi, di Masjid KPAD Gerlong juga saya pernah lihat aparat bapak khusyu sholat dan itikaf dengan pistol dan peluru masih menempel di pinggang. Juga di masjid al-Furqan kampus saya, Masjid kampus termegah se- Asia Tenggara saya melihat aparat-aparat bapak sholat dengan khusyunya. Saya yakin perasaan bapak-bapak sama seperti umat Islam yang sedang tersakiti ini. Jadi bapak, tangkaplah Ahok dan adili. Berikanlah nafas segar pada umat Islam yang sedang tersakiti ini.

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.