Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [KOMBAT HOROR] Teror Diatas Becak (yang penakut jangan masuk ke laut aja deh men)

one.punch.manAvatar border
TS
one.punch.man
[KOMBAT HOROR] Teror Diatas Becak (yang penakut jangan masuk ke laut aja deh men)

Well, berhubung Kaskus lagi bikin kompetisi cerita horror, maka disini gw ingin berbagi pengalaman menyeramkan gw men. cerita ini udah cukup lama, tapi sensasinya belum bisa gw lupain, bahkan saking seramnya terpaksa gw harus melepaskan pekerjaan mulia gw dari yg awalnya tukang becak menjadi tukang bata. nah lantas bagaimanakah semua ini dimulai, men? semua ini berawal dari 5 tahun silam disaat gw masih ngayu becak. fokus men biar lo bisa merasakan sensasinya sama kyak gw.

Pada malam itu gw pulang ke rumah selepas mengayuh becak yg gw beri nama Loreng, karena karatannya itu lho membentuk motif macan2 gitu men. Cukup banyak hasil yg gw dapat hari itu karena si Loreng, banyak pelanggan wara wiri di jalur pasar minggu. gak kerasa saking asyiknya berbisnis dengan si Loreng, gw sampai lupa waktu. Ternyata malam udah menunjukkan jam 11.00, duh men! gw pun bergegas pulang ke rumah dengan mengambil jalan pintas sambil mengayuh si Loreng yg udah ngos2an. sampai di tengah jalan gw baru sadar rute tercepat yg gw ambil itu harus melewati pekuburan, duh!

"Gw balik aja kali ya men?" bisik salah satu saraf takut gw. tapi rasanya nanggung men, wong udah setengah jalan ini. meski dalam hati dan pikiran gw terus berkecamuk buat mutar balik, tapi tetap aja kaki gw gak berhenti mengayuh si Loreng sampai akhirnya gw udah benar2 ada ditengah kuburan, shit men! gw lihat kiri kanan cuma ada kuburan, ada pula kuburan baru yg masih basah dengan tanah merah, insting gw berkata jenazah pada kuburan itu baru saja dikebumikan siang tadi, makin horror saja ini, men! terlebih dari sono tampak jelas tercium aroma kembang yg baunya aneh menyengat. pertanda apakah ini? refleks gw baca mantra2 dari guru gw sang raja kegelapan dan suhu ilmu kijang.

Gw terus mengayuh si Loreng meski suasana pada malam itu semakin lama semakin horror dan penuh aura negatif. gak kerasa bulu kuduk gw merinding dan jantung gw pun mulai berdegap kencang seperti genderang mau perang men. samar2 dibalik beberapa batu nisan serasa ada mata yg mengintai dari kegelapan dan terus mengincar gw mencari kesempata jikalau gw lengah baca mantra. gak ada siapapun yg menemani gw di malam itu selain si Loreng dan bulan purnama.

Lebih dari setengah jalan udah gw lalui, gw pikir malam mencekam ini akan segera berakhir, sampai terdengar bunyi fap fap fapyg menggelitik rasa penasaran gw. karena gw kepo, gw berhentiinlah si Loreng biar bisa mendengar suara itu lebih jelas. setiap detik suara itu makin jelas dan makin mendekat, sampai pada akhirnya muncul sesosok putih terbalut kafan dengan wajah hitam legam. yes, it is POCOOOOOONGG, men!

Gw langsung mengayuh si Loreng dengan tangkas meski beberapa bautnya berhamburan ke luar jalur sambil gw tereak kesetanan "POCOOONG... POCOOOONG.... POCOOOOOOOOONGG...!". gw balik ke belakang liat apa tuh pocong ngikutin gw, ternyata dia cuma diam disono sambil natap gw dan tiba2 dia teriak juga "WOOII... MASIH MENDING GW POCONG TONG, DARIPADA ELO TUKANG BECAK! UDAH PERGI SONO LO, GANGGU KOMPLEKS ORANG AJA, MEN! emoticon-fuck "

Spoiler for mulustrasi:

Semenjak malam itu gw memutuskan menggadaikan si Loreng dan mengganti profesi gw saking malunya di ejekin oleh pocong. Sekian men.

Quote:
stars555
stars555 memberi reputasi
1
4.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.