Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

felixaryoAvatar border
TS
felixaryo
Bertemu Sophia Latjuba, Ahok: Masih Lumayan Istri Gue Lah


Jakarta - Bakal cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah bertemu langsung dengan juru bicaranya, artis cantik Sophia Latjuba. Keduanya saling mengenalkan diri lebih dekat lagi.

Ahok mengungkapkan baru mengenal sosok Sophia Latjuba lebih dekat saat bertemu pada Selasa 11 Oktober 2016 lalu. Pertemuan Ahok dengan Sophia Latjuba serta anggota timses lainnya dikatakan hanyalah sekadar berdiskusi dan makan malam.
Ahok berdiskusi dengan timsesnya dan Sophia Latjuba.


"Ya ngobrol-ngobrol saja. Buat saling kenal kan. Kalau dulu kenal kan cuma nonton. Kalau nonton, enggak sempat ngobrol," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).

Saat ditanya tentang kecantikan Sophia Latjuba, Ahok pun langsung tersenyum dan berguyon. "Ya masih lumayan istri gue lah. Soalnya istri sudah bisa dapat. Kalau yang itu (Sophia) ngapain lu aneh-aneh. Burung di tangan lu mau lepas dan burung di udara lu," ungkap Ahok berguyon.

Dalam pertemuan dengan Ahok, pelantun lagu 'Kangen' yang berduet dengan Chrisye itu nampak serius saat berdiskusi. Sophia juga nampak aktif bertanya kepada Ahok.

Ia pun mengunggah foto dirinya bersama Ahok usai bertemu lewat media sosial Instagram.

"Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolah raga, belajar, mengaji. Dan tidak cuma anak-anak yang bisa memanfaatkan tempat ini; seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi di sini. RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta dan pembangunannya terus berjalan agar dapat dinikmati seluruh RW di Jakarta. To a better future for our children and our families," tulis Sophia di Instagram.

http://m.detik.com/news/berita/d-3319849/bertemu-sophia-latjuba-ahok-masih-lumayan-istri-gue-lah

Meski kurang penting beritanya tapi shopia latjuba mmang mulus bray!!!
0
4.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.