Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satpam.kemukusAvatar border
TS
satpam.kemukus
Diskotek Mille's disegel, karyawan bingung bayar cicilan motor
Penutupan dan penyegelan diskotek Mille's di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat, berjalan lancar tanpa perlawanan dari pengelola. Namun akibat penutupan hiburan malam ini, sebanyak 800 pekerja diskotek kehilangan pekerjaan.

"Nasib karyawan kami bagaimana? Saya kumpulkan semua karyawan dan sebagian dari mereka menangis, bagaimana nasib mereka," ujar Humas Diskotek Mille's Yuke di lokasi, Kamis (13/10).

Pria keturunan Tionghoa ini memaparkan ratusan karyawannya masih berstatus kontrak. Artinya, tidak ada pesangon yang diterima setelah diskotek Mille,s resmi ditutup.

"Mereka (karyawan) tidak bersalah. Mereka juga tak menggunakan narkoba. Tapi kami sudah membuat yang terbaik," ucap Yuke.

"Ada beberapa karyawan kami yang bingung mau bayar cicilan kredit motor dari mana lagi, cicilan rumah harus bayar pakai apa? Mereka kebingungan dan sedih," sambung Yuke.

Yuke mengaku pasrah atas kejadian yang menimpa tempat usahanya. Dan meminta kepada para karyawan Mille's agar mencari pekerjaan lain.

"Saya pikir ini lah akhir segalanya apapun serahkan pada Tuhan. Saya tidak bisa jawab nasib mereka," tandasnya.

Diketahui, diskotek Mille's ini ditutup lantaran melanggar Peraturan Daerah Nomor 6 tahun 2015. Tempat hiburan malam yang buka 24 jam ini sudah dua kali kedapatan pengunjungnya memakai narkoba, alhasil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk mencabut izin usaha.

Tak hanya itu, pengelola Mille's juga tidak diizinkan membuka jenis usaha yang sama.

Saat eksekusi penyegelan diskotek Mille's ada sekitar 150 aparat gabungan dari Satpol PP, Polisi dan TNI turun mengamankan jalannya penyegelan hiburan malam itu.

https://m.merdeka.com/peristiwa/diskotek-milles-disegel-karyawan-bingung-bayar-cicilan-motor.html

salah siapa nih
0
900
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.