KraklingAvatar border
TS
Krakling
Polisi Cari Saksi yang Dengar Langsung Pernyataan Ahok di Pulau Seribu
Quote:



Bagi yang belum lihat videonya ataupun baca transkrip aslinya ini transkrip asli lengkap pidato Ahok di pulau Seribu

Silahkan anda nilai sendiri isi pembicaraan di pidato tersebut emoticon-Recommended Seller

TRANSKRIP PIDATO AHOK DI PULAU SERIBU



Nah ini Yg gua katain Roky Anam Al-mahdi Disitulah Ahok tidak menyetujui keinginan Batman yang ingin membebaskan Spongebob dari tangan Joker musuh bebuyutan Squwidward dan Patrick. Namun Naruto berpendapat lain dengan berpindahnya upin & ipin ke Akatsuki, Naruto mengatakan ia tidak setuju dengan pendapat Ahok dan dia akan pergi dari Konoha Gakure untuk mencari Pokemon. Karna itulah Neymar dan Messi menggiring bola melewati Doremon dan Suneo yang dilatih oleh Bernard Bear dan wakilnya Yusuf Kalla.

Kejadian tersebut membuat Unyil dan Pak Ogah turun tangan untuk mengatasi keributan yang dibuat oleh ISIS atas kehancuran Konoha Gakure. Di sisi lain Superman, Batman, Spiderman membuat kesepakatan untuk membunuh Suster Ngesot, Namun Goku dan Gohan menghalanginya dari kejaran ISIS dan Sekutu. Nah, disitulah aksi kejar-kejaran terjadi antara Sonic, Tsubasa, dan Marsupilami. Aksi itu diketahui oleh Polisi dan Polisipun ikut main kejar-kejaran dengan mereka. Tidak terima dengan kejadian tersebut, Pocong, suster ngesot, dan Jokowi pergi ke Konoha untuk menemui Ahok. Namun Kyubi dan Madara menghalangi mereka untuk menemui ahok yang sedang nonton "The Conjuring II". Setelahnya, pasukan air yang dikomandoi oleh Spongebob dan anak buahnya, Nemo, Mr.Krab, Patrick, dll menyihir Pattimura dan merubahnya menjadi uang Seribuan.

Mendengar kabar tersebut, Boy, Haikal, Mondi, dan Ian mengejar Black Cobra yang menculik Miyabi dari tangan Kang Mus. Merekapun saling menyerang dan Miyabi pun terselamatkan. tpi sayang nya boboiboy datang ke indonesia untuk menemui adit , sopo dan jarwo tidak jadi alias batal , krna di hadang Mr.black di jalan , tak lama kemudian saras 007 eh 008 pun datang untk membantu boboiboy . namun saras akhir nya bertemu dng Mak lampir dan grandong . dsitu sembara sdg tdak ada untk mnjadi pahlawan , karna sembara sdg ngopi dng samson di wr.mpok Jessica sianida dan kemudian datang lah warkop dki jangkrik bos ngopi bareng jessica

emoticon-Wow
0
11K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.