Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sucirp16Avatar border
TS
sucirp16
Wah! Satu-Satunya di Dunia, Kuil Payudara Wanita
Jepang memang tak pernah habis membuat sensasi untuk menarik wisatawan asing untuk berkunjung. Misalnya saja dengan membuat kuil payudara di Jison, Jepang. emoticon-Stick Out Tongue

Wah! Satu-Satunya di Dunia, Kuil Payudara Wanita

Keseluruhan pekarangan kuil bahkan sampai bagian dalamnya berhiaskan 'puting payudara' wanita. Kuil ini merupakan satu-satunya kuil yang didirikan untuk penghormatan pada payudara wanita.emoticon-Malu

Berlokasi di Gunung Koya, di mana tempat ini menjadi salah satu lokasi spiritual, di Kota Kudoyama. Di sini Agan-aganwati akan melihat pajangan payudara yang terbuat dari boneka yang dijadikan tempat berdoa.

Penasan gan seperti apa kuil payudara ini? Nih!! emoticon-Betty

Kuil Payudara Jison, Jepang

Quote:


Dari mulailantai hingga dinding, kuil ini dipenuhi dengan payudara wanita dengan ukuan berbeda-beda. Beberapa di antaranya ada yang semok, karena ada yang memiliki puting kecil. Semuanya terbuat dari kain, dan busa. emoticon-Belo

Tetapi tidak hanya terbuat dari busa, ada juga yang terbuat dari kayu yang memiliki puting berwarna pink. Kemudian kayu dibuat dengan gambar lingkar payudara.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Candi, Annan. " Awal mula candi ini muncul ketika seorang dokter dari Wakayama datang dan berdoa agar pasiennya yang mengalami kanker payudara dapat sembuh."

Kemudian, dokter itu meminta pegawai kuil untuk menempatkan simbol dari payudara wanita di sana. Selanjutnya, hal tersebut menyebar sehingga lokasi ini dijadikan sebagai tempat berdoa para wanita yang ingin sembuh dari masalah kesehatan wanita tersebut.

Quote:


Setiap wanita yang datang berdoa atau suami yang meminta kesembuhan mereka akan menandai pajangan payudara yang ada di dalam kuil.

sumber: http://lifestyle.okezone.com/

0
5.5K
49
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.