Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xibaotaiAvatar border
TS
xibaotai
Jumat Besok, Ratusan Ribu Umat Islam akan Demo Tangkap Ahok

Buntut tuduhan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok semakin panjang. Berbagai elemen masyarakat meminta Ahok ditangkap karena telah melukai umat Islam, mengabaikan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Bahkan ratusan ribu umat kaum Muslimin rencananya pada 14 Oktober 2016, melakukan aksi besar-besaran ke Kantor Bareskrim Mabes Polri, Balaikota Jakarta, dan DPRD Jakarta.

Rencana aksi besar-besaran umat Islam itu diputuskan dalam pertemuan Gerakan Masyarakat Jakarta GMJ), yang dihadiri para ulama, habib, dan pimpinan Ormas. Aksi akan dilaksanakan, Jum'at, 14 Oktober 2016, pukul 13.00 Wib. Lokasi demo dihalaman Kantor Bareskrim Mabes Polri, Balaikota Jakarta, dan DPRD Jakarta.

Disebutkan, peserta aksi tidak hanya muslim yang menjadi warga Jakarta, tapi juga akan dihadiri perwakilan muslim se-Indonesia.


Aksi besar-besaran ini dibenarkan Pengurus Pusat Front Pembela Islam (FPI) Habib Ali Alatas. Menurutnya, aksi yang dikoordinir Forum Umat Islam (FUI) dan Front Pembela Islam (FPI) itu mendesak Ahok ditangkap.

Aksi ini akan digelar usai sholat Jumat (14/10/2016) mendatang. Ratusan ribu massa akan berkumpul di Masjid Istiqlal dan usai sholat Jumat akan konvoi bersama ke Bareskrim Mabes Polri.

"Rencananya kita ke Bareskrim Polri menuntut supaya jangan sampai laporan yang sudah kita layangkan jalan di tempat, seperti kasus-kasus Ahok lainnya. Kita minta Polri tegas dalam menegakkan hukum," kata Habib Ali Alatas kepada Harian Terbit, Senin (10/10/2016).

Habib Ali menegaskan, diantara para tokoh yang akan hadir dalam aksi besar-besaran tersebut adalah dari berbagai Ormas Islam, Para Kiai, ulama, habaib se Jakarta dan sekitarnya. “Mereka bersatu padu untuk meminta polisi segera menyelesaikan kasus pidana yang menjerat Ahok,” kata Habib Ali.

Pasukan Berani Mati


Sementara itu, pasukan berani mati yang dibentuk Front Pemuda Islam Indonesia (FPI) hingga saat ini sudah berjumlah 145 orang.

"Saat ini Relawan Beani Mati yang terdaftar sudah 145 orang. Pendaftaran masih dibuka, dapat melalui Korpus (koordinator pusat)," kata Koordinator Pusat Gusrin Lessy.

Menurut Gusrin, pernistaan agama yang Ahok dengan menyitir surat Al Maidah ayat 51, dalam suasana menjelang Pilgub DKI 2017 telah melukai umat Islam. Selain itu pernyataan Ahok yang mencampuri umat Islam juga mencederai kerukunan beragama yang mengandung unsur SARA. "Tapi Ahok seakan tidak tersentuh oleh hukum," ujarnya.

Gusrin menilai, pembiaran aparat hukum terhadap perilaku Ahok mungkin karena penegak hukum setuju dan mengarahkan agar umat Islam menyelesaikan sendiri berdasarkan hukum agama Islam. Oleh karena itu pihaknya membuka pendaftaran Pasukan Berani Mati untuk menyelesaikan kasus tersebut.

http://www.beritaislam24h.com/2016/1...mat-islam.html


Nah ini Yg gua katain Roky Anam Al-mahdi Disitulah Ahok tidak menyetujui keinginan Batman yang ingin membebaskan Spongebob dari tangan Joker musuh bebuyutan Squwidward dan Patrick. Namun Naruto berpendapat lain dengan berpindahnya upin & ipin ke Akatsuki, Naruto mengatakan ia tidak setuju dengan pendapat Ahok dan dia akan pergi dari Konoha Gakure untuk mencari Pokemon. Karna itulah Neymar dan Messi menggiring bola melewati Doremon dan Suneo yang dilatih oleh Bernard Bear dan wakilnya Yusuf Kalla. Kejadian tersebut membuat Unyil dan Pak Ogah turun tangan untuk mengatasi keributan yang dibuat oleh ISIS atas kehancuran Konoha Gakure. Di sisi lain Superman, Batman, Spiderman membuat kesepakatan untuk membunuh Suster Ngesot, Namun Goku dan Gohan menghalanginya dari kejaran ISIS dan Sekutu. Nah, disitulah aksi kejar-kejaran terjadi antara Sonic, Tsubasa, dan Marsupilami. Aksi itu diketahui oleh Polisi dan Polisipun ikut main kejar-kejaran dengan mereka. Tidak terima dengan kejadian tersebut, Pocong, suster ngesot, dan Jokowi pergi ke Konoha untuk menemui Ahok. Namun Kyubi dan Madara menghalangi mereka untuk menemui ahok yang sedang nonton "The Conjuring II". Setelahnya, pasukan air yang dikomandoi oleh Spongebob dan anak buahnya, Nemo, Mr.Krab, Patrick, dll menyihir Pattimura dan merubahnya menjadi uang Seribuan. Mendengar kabar tersebut, Boy, Haikal, Mondi, dan Ian mengejar Black Cobra yang menculik Miyabi dari tangan Kang Mus. Merekapun saling menyerang dan Miyabi pun terselamatkan. tpi sayang nya boboiboy datang ke indonesia untuk menemui adit , sopo dan jarwo tidak jadi alias batal , krna di hadang Mr.black di jalan , tak lama kemudian saras 007 eh 008 pun datang untk membantu boboiboy . namun saras akhir nya bertemu dng Mak lampir dan grandong . dsitu sembara sdg tdak ada untk mnjadi pahlawan , karna sembara sdg ngopi dng samson di wr.mpok Jessica sianida dan kemudian datang lah warkop dki jangkrik bos ngopi bareng jessica emoticon-Marah
Diubah oleh xibaotai 12-10-2016 08:39
0
14.9K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.