• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mulai Dari Lupa Pesan Tiket Pesawat Sampai Gebetan Ngambek Bikin Gagal Travelling

lunarfloristryAvatar border
TS
lunarfloristry
Mulai Dari Lupa Pesan Tiket Pesawat Sampai Gebetan Ngambek Bikin Gagal Travelling



Pergi berlibur atau melancong ke suatu daerah pasti jadi sebuah kegiatan yang seru dan bisa jadi bakal nemuin berbagai hal baru dan momen yang bakal susah untuk agan lupain. Pergi berlibur ataupun travelling ke sebuah destinasi jadi salah satu kegiatan yang bakalan dilakuin oleh agan aganwati kalo udah ngerasa bosen binti suntuk. Koq bisa gitu gan? Yoiii Gan.. beberapa orang berpendapat kalo ngelakuin perjalanan berlibur atau travelling bisa mengusir rasa jenuh, bosan, bahkan suntuk yang mungkin karena urusan kerjaan ataupun urusan percintaan agan/aganwati dengan pacar yang tiap hari ribut mulu ga akur-akur emoticon-Big Grin! emoticon-Malu (S).

Niat & Duit Ada, Tapi Masih Ada Aja Jadi Pengalang! emoticon-Cape d...

Ketika niat udah bulat, duitpun udah kuat, tapi tetep ada aja ketemu dengan aral melintang yang jadi penghalang sehingga mundur pergi liburan, atau malahan bisa jadi gatot alias gaal total emoticon-Mewek. Sekarang sih pesawat jadi mode transportasi paling digemari banyak orang buat pergi berlibur ataupun melancong ke berbagai destinasi dalam ataupun luar negeri. Meskipun pada kenyataannya ga cuma buat berlibur aja sih gan, bahkan perjalanan dinas atau acara spesial kayak kondangan juga banyak yang naik pesawat karena bisa lebih mudah dan cepat sampai tujuan. Nah, Kali ini ane bakalan sajikan sederet hal yang bikin penghalang gagal berlibur/travelling meskipun niat, waktu, dan duit udah mantap. Cek aja, siapa tau agan pernah ngalamin yang kayak gini:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah dia sederet hal yang bisa bikin perjalanan ataupun liburan agan yang mau pesawat bisa gagal, biar ga gagal dan gampang dapetin tiket, bookingnyawajib ditempat yang tepat agar stok tiket Pasti Ada!.
Sekian thread ane, kalo ada yang mau nambahin silahkan aja nanti komeng terindah bakal ane angkut dan mejeng di pekwan.


Diubah oleh lunarfloristry 12-10-2016 06:41
0
76.3K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.