fitrimayaAvatar border
TS
fitrimaya
Tips Jalan-Jalan : 5 Food court keren di Jakarta


Infoproperti.com– Mau tau tempat keren buat nongkrong di Jakarta? Ini dia 5 food court kece yang wajib kamu kunjungi minggu ini. Kira-kira dimana saja?

Southbox prapanca



Ini dia tempat hits yang sedang ramai diperbincangkan. Ya, dimana lagi kalau bukan di Southbox. Nah, buat kamu yang berencana mau nongkrong bareng teman kesini, alamatnya ada di Jl. Prapanca Raya No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ya.

Phx Jakarta



Tidak jauh berbeda dari southbox prapanca, ada food court baru lagi nih yang mengusung konsep container. Nah, buat kamu yang tinggal di daerah Permata Hijau jangan lupa mampir ke PHX yaa. Selain tempatnya yang oke dan cozy banget buat nongkrong, harga makanan di food court yang satu ini juga ramah kantong loh. Phx mulai buka jam 4 sore yaa.

Food Fighter



Ini dia tempat nongkrong kece selanjutnya di jakarta selatan, food fighter. Food court yang terletak di Blok M Square, Jln. Melawai IV No.7 Kebayoran baru ini tidak kalah keren dari southbox loh. Ruangannya yang didesain dengan konsep pixel arts membuat tempat nongkrong yang satu ini sangat instagramable. Selain itu harga makanan disini juga ramah kantong loh yaitu berkisar antara 7 ribu sampai 50 ribu rupiah.

Pasar santa



Ini dia pelopor food court keren di jakarta. Nah, pasti sudah tidak asing bukan dengan pasar santa, buat kamu yang tinggal di daerah jakarta, kamu bisa datang ke Pasar Santa, Kebayoran Baru. Meskipun berada di pasar, namun suasana disini juga tidak kalah dari 3 food court di atas loh.

Food Container



Tempat nongkrong keren selanjutnya adalah food container yang berada di Jl. Lebak bulus raya No.30A, Jakarta Selatan. Dengan mengusung konsep modern industrial, food court yang satu ini terlihat unik dan juga kreatif. Memiliki tagline one stop eating center, food court yang satu ini memiliki setidaknya 20 tenant yang akan memanjakan lidah kamu. Nah, buat kamu yang ingin kesini food container buka setiap hari dari mulai pukul 10.00 – 20.00 yaa.

Sumber : http://infoproperti.com/Bahasa/berit...ren-di-jakarta
0
48.1K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.