carikutuAvatar border
TS
carikutu
statement dan ultimatum dari sub forum DEBATE CLUB
Statement dan ultimatum ini, kami tujukan untuk salah satu moderator sub forum supranatural, supaya lebih bijak dalam mengambil tindakan!

anda ingin membubarkan debate club?? Coba dipikir lagi dengan akal pikirin, bukan hanya karena ego semata!

kenapa ane bisa bilang seperti itu?? Kita bandingkan saja dengan "pembubaran" sub forum fight club dan BB++, sub forum tersebut di bubarkan karena melanggar UU ITE, sudah jelas tujuan sub forum tersebut dari namanya.

nah, jika debate club?? Apakah sub forum ini melanggar hukum???, pasal apa yg dilanggar??? Nama sub forum ini adalah debate club yaitu forum yg bertujuan sebagai tempat tukar pendapat, berdiskusi, menambah ilmu dan itu tujuan yg bagus...

Sekarang sub forum ini (debate club) mau anda bubarkan karena ada sebagian "oknum" penghuni nya menebarkan hate speech, lah itu masalah perorangan, kok aneh cuman karena sebagian oknum, tempat yg bertujuan bagus kok mau di bubarkan???? Dpr mau di bubarkan karena banyak oknum yg terlibat korupsi???? Tempat ibadah mau dibongkar karena ada sebagian oknum penghuni nya yg merusuh???? sangat tidak rasional sekali logika anda!!

dan klo masalah "ancam mengancam" dengan ego seperti yg anda lakukan, siapa pun juga bisa, seperti misalnya, kami akan menuntut pembubaran sub forum supranatural tempat anda me moderasi, dengan tuntutan bahwa sub forum ini menjadi sarang kemusyrikan dengan melampirkan postingan sebagian penghuni nya, yang akan kami kirimkan ke kementrian agama emoticon-Angkat Beer
sebelahblog
nona212
nona212 dan sebelahblog memberi reputasi
2
5.1K
55
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.