Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noviliamcasualAvatar border
TS
noviliamcasual
Mau Tau Ukuran Mr. P Pasangan Dengan Mudah
Size no matter, apa benar ? Para wanita terkadang penasaran jika melihat pria berbadan tinggi besar, apakah mereka memiliki penis sesuai dengan fostur tubuhnya ? Atau justru sebaliknya ? Tapi bagaimana cara mengetahui hal tersebut tanpa harus meminta mereka untuk menanggalkan pakaian yang akan menjadi momen yang sangat memalukan hanya untuk mengetahui ukuran rahasia mereka.

Apa ada cara yang lain untuk itu ?

Tahukah Anda kalau ukuran penis bisa dilihat dari tangan kanan pemiliknya? Riset di Korea Selatan oleh Tae Beom Kim di departemen urologi dari Gachon Universitas Gil Hospital, Incheon, berhasil membuktikan bahwa jika rasio jari tangan kedua lebih pendek dari jari manis, maka kemungkinan si pemilik tangan itu memiliki ukuran joystick yang relatif panjang saat ereksi.

Lalu, siapa pemilik joystick terpanjang di dunia? Ia adalah seorang pria di Congo-Brasil, dengan ukuran sekitar 17,93 cm. Wow! Informasi ini menurut hasil riset yang dilakukan Dr Richard Lynn dari Ulster University. Ia meneliti ukuran penis rata-rata di berbagai negara, dan menemukan pula bahwa rekor termungil berasal dari Korea Selatan: rata-rata panjang sekitar 9,66 cm. O’oh.. Bahasan soal panjang dan diameter joystick ini memang bikin penasaran karena beberapa pria ternyata memiliki ukuran di luar rata-rata.

Sebagian punya bawaan ekstra jumbo, tapi ada juga yang berukuran terlalu imut. Sejumlah penelitian menyebutkan banyak pria yang mengalami krisis percaya diri karena hal tersebut. 37% dari mereka merasa begitu karena pengaruh menonton film khusus dewasa. Imbas dari isu ini dapat berpengaruh pada mood bercinta si dia. Dan jangan pikir Anda tak kena efeknya. Sesi seksi di ranjang dapat berubah bencana yang tak sesuai harapan. Kami beberkan skenario terburuknya, sekaligus sikap cerdas untuk Anda menghadapinya.SUMBER
Diubah oleh noviliamcasual 14-01-2015 13:12
0
5K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.