Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sicakepsuperAvatar border
TS
sicakepsuper
Mario Teguh Sebut Mr X Adalah Ayah Ario Kiswinar
Mario Teguh Sebut Mr X Adalah Ayah Ario Kiswinar

Beritahati.com, Jakarta - Motivator kondang, Mario Teguh kembali membeberkan persoalan dirinya dengan Ario Kiswinar Teguh.

Melalui pesan tertulis di akun Facebooknya, Mario Teguh menyatakan dirinya berulang kali meminta kepada Aryani, ibunda Kiswinar untuk melakukan tes DNA, guna memastikan Kiswinar adalah anaknya atau bukan.

Permintaan Mario ini disebutkannya, karena ucapan Aryani saat keduanya bertengkar. Bahkan, dituturkan Mario, dirinya juga meminta dilakukan tes DNA pasca keduanya bercerai, namun selalu ditolak.

Sampai akhirnya, Mario mendengar sendiri pernyataan dari Kiswinar yang menyebutkan bahwa dirinya bukan ayahnya.

“Ibu Linna dan saya bertemu dengan Kiswinar di Sizzler Kelapa Gading, yang berbarengan dengan rencana Ibu Linna dan seorang rekannya untuk belanja keperluan perayaan tradisi keluarga di Kelapa Gading Mall. Saat berbicara di restoran itu saya menanyakan apakah Mas Ayo (panggilan kesayangan saya kepada Kiswinar sejak bayi) tahu siapa ayah asli Mas Ayo? Dia mengangguk, tidak melihat atau menunjuk kepada saya, dan mengatakan ‘Mr. X’,” papar Mario dalam konperensi persnya.

“Saya terkejut, meskipun sudah bertahun-tahun saya mendengar pernyataan Ibu Aryani bahwa Kiswinar bukan anak saya, tapi mendengar sendiri Kiswinar menyangkal saya, di depan wajah saya, bahwa saya bukan ayahnya, tetap menyakitkan hati,” lanjutnya.

Dikatakan Mario, meski terluka saat itu dirinya tidak bisa banyak berbuat. Pasalnya, dirinya sedang merintis karir dan masih tinggal di kontrakan yang sederhana.

“Saat itu saya tidak berani menuntut atau membicarakannya secara terbuka dengan Ibu Aryani atau orang kaya yang disebutnya sebagai ayah aslinya, karena kesahajaan ekonomi kami saat itu tidak mungkin kuat melawan kekuatan uang dan pengaruh dari orang yang disebutnya sebagai ayahnya itu, jika mereka memperkarakan saya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mario mengatakan dirinya berusaha ikhlas menerima kenyataan tersebut. Karenanya, dirinya pun memutuskan untuk move on.

“Saya memutuskan untuk move on dan mensyukuri keluarga saya yang sekarang, yang selama hampir 22 tahun ini dengan izin Tuhan hidup dalam kesejahteraan dan kebahagiaan,” imbuhnya.



sumur

nih palkon kg sadar2 jg dah bray, kasian amat itu mr. x di salahin
gw yakin nih besok2 ahok yg di salahin sama si botak emoticon-Wkwkwk
rhounie1185371
rhounie1185371 memberi reputasi
1
9.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.