Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rikichiAvatar border
TS
rikichi
[UNIK] Kompor Ini Juga Berfungsi Sebagai Alat Charger Ponsel
Kompor Ini Juga Berfungsi Sebagai Alat Charger Ponsel
Spoiler for gambar:


Kompor jadi salah satu kebutuhan utama para petualang saat sedang menjelajah alam. Seperti halnya kompor, listrik untuk mengisi daya ponsel juga sangat diperlukan. Nah, kini ada satu alat canggih yang memungkinkan Anda menggunakan kompor sekaligus men-charge ponsel!

BioLite CampStoveini bisa menjadi alat yang diandalkan para pecinta alam. Pasalnya, dengan menggunakan bahan bakar ramah lingkungan, Anda bisa memasak sambil mengisi daya ponsel. Alat ini menyala dengan bantuan ranting pohon sebagai bahan bakar. Tak perlu berat-berat membawa tabung gas kecil, dan tinggal memungut ranting di sepanjang perjalanan.

Menurut biolitestove.com, CampStove ini punya beragam kelebihan. Tak cuma men-charge ponsel, namun sambil memasak, Anda juga bisa mengisi daya senter, GPS, ataupun gadget lain. Penggunaan bahan bakar ranting pohon juga meminimalisir jejak karbon dan ramah lingkungan.

wkwkwk..multifungsi nie kompor gan.. emoticon-Ngakak

Jika sudah selesai memasak, alat ini juga bisa dimanfaatkan sebagai api unggun mini yang bisa menghangatkan dan memberikan cahaya di malam hari. Tak cuma bisa diandalkan saat sedang berpetualang di alam bebas, namun CampStove juga bisa digunakan saat darurat, contohnya saat mati lampu dan tidak ada energi listrik.
[B]
waw keren gan emoticon-Matabelo


Menurut geeky-gadgets.com, alat ini dijual dengan harga sekitar Rp. 1,2 juta. Dengan berat sekitar 935 gram, tentu CampStove lebih ringan, lebih hemat dan efisien dimiliki dan dibawa saat bepergian. Patut dimiliki untuk Anda yang hobi jalan-jalan!
hargany juga ga mahal, gan..emoticon-Kiss
belinya dimana ya, gan ?.. emoticon-Malu (S)

Mudah-mudahan nie trit bermanfaat, Jgn lupa Shodaqoh emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L), kaskusers yang baik meninggal coment, ngerate, n kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kissemoticon-Kiss
Spoiler for sumber:
[/url]
0
1.5K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.