Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JetblueAvatar border
TS
Jetblue
INI KASKUS APA FORUM BOKEP??? ADMIN MASUK !!!
Sorry tulisan saya berantakan. Langsung saya percepat saja.

KRONOLOGI
Keponakan laki laki saya yang umur 10 tahun, sudah mulai mengenal dunia maya. Terkadang keponakan saya sering mengajak anak saya yang masih 2 tahun nonton video youtube lagu anak2. Semua kontent dewasa sudah saya proteksi di laptop. Dan saya sering membuka KASKUS untuk belanja dan iseng2 baca postingan dari rekan2 KASKUS. Jadi di browser saya ini sudah otomatis login id KASKUS. Keponakan saya waktu itu sedang sendirian bermain laptop saya, kemudian mebuka situs KASKUS. Karena keponakan saya juga sudah mengetahui KASKUS entah dari mana. Tanpa disadari keponakan saya sangat asik sekali menatap sesuatu di layar laptop saya, ketika saya lihat betapa kagetnya saya. Kepnakan saya sedang membuka thread laknat INI dan memandang hanya terdiam. Ada spoiler2 gambar yang tidak pantas, bahkan terlihat putingnya.

Jadi KASKUS ini forum apa? Sudah tau tidak bisa memfilter usia, tapi thread seperti ini malah didiamkan. Sudah berapa kali saya laporkan, dengan menggunakan fitur lapor. Tetapi didiamkan saja. Jika memang tidak akan diusut untuk thread tersebut. Saya akan laporkan ke lapor.go.id atau menkominfo. Situs KASKUS sudah besar lho, dan pemimpin kalian sudah sempat masuk TV. Tapi kalau cara kerja admin2 seperti ini membiarkan thread2 yang bergambar porno didiamkan saja, saya tidak tinggal diam. Jangan salahkan saya jika saya melaporkan hal ini dan terjadi hal2 yang tidak mengenakan.

Ini bukti SS
INI KASKUS APA FORUM BOKEP??? ADMIN MASUK !!!

SS threadnya, dan sudah saya amankan semua, Saya hanya menampilkan yang ini saja, Bukti2 SS termasuk pelaporan saya kepada admin, lalu foto2 di thread tersebut, dan juga thread ini sudah saya SS dan siap saya adukan jika tidak ada tindakan.

Jika admin ingin langsung closed thread saya silahkan.
Ingin banned saya silahkan.
Saya akan laporkan juga ke pimpinan kalian jika kalian tidak menghapus thread tersebut.
Diubah oleh Jetblue 10-10-2016 13:55
nona212
nona212 memberi reputasi
1
10.3K
61
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.