Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

f.ndayAvatar border
TS
f.nday
Kebelet TENAR ?? Cek dulu gan !!


Gw nulis nih cerita bukan karena gw curhat ya ke lu pada karena gw kurang tenar emoticon-Big Grin sebenernya gw juga cukup dikenal oleh beberapa orang... jadi gw mau kasih saran aja ke lu pada yang kebelet tenar !!

Oke langsung to the point !!

Tenar !! Tenar tuh ungkapan untuk seseorang yang dikenal dan di kagumi banyak orang baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Tapi sekarang sih lagi maraknya tenar di dunia maya atau biasa kita kenal dengan istilah ADM (anak didikan mamah) ehh salah maksud gw (artis dunia maya)



kenapa sih orang pada iri sama sesorang yang tenar ?
Kenapa sih orang kebelet banget jadi tenar ? emoticon-Bingung (S)




Alasan nya menurut gw yaitu seseorang yang kebelet tenar yaa doi pengen dikenal oleh banyak orang entah itu disekitar lingkungan mereka ataupun dimana mana supaya doi gak dianggep biasa biasa aja sama orang lain... (alasan basi sebenernya emoticon-Big Grin)

Banyak cara untuk menuju kita ke kehidupan yang lebih ramai atau mau tenar. Ada yang dengan cara positif ada juga yang dengan cara negatif. (Karena gw manusia beradab ya gw lebih memilih yang cara positif walau ngaret asal selamet #yoii)



Banyak kok cara positif yang bisa lu terapin kaya kita baik kesemua orang yang kita temui insyaallah kita bakal dikenal dengan kebaikan kita, kita juga bisa berkarya dengan semampu dan sebisa kita dengan kita berkarya orang akan tertarik melihat hasil karya kita dan tertarik pula untuk lebih kenal dengan kita, GETOL kenapa kita harus rajin yaa karena kalo kita rajin dan bekerja keras pasti akan membuahkan hasil yang baik pula kaya kita rajin spam like di fb atau ig insyaallah bakal di like back, sebenernya masih banyak cara positif buat jadi tenar secara sehat walaupun ga instan tapi hasil menjamin.



Ada juga cara negatif nya nih... mudah-mudahan lu pada ga pake cara yang ini ya. Dengan cara mengumbar foto, video dan kata-kata yang tidak seronok untuk di pandang tapi ada aja orang bego yang mau liat postingan macam foto, video dan kata yang ga enak dipandang. Saking kebelet nya gaul lu jangan sampe deh lupa diri lu spam sana sini komen sana sini posting gajelas dan lain lain kan ngeganggu orang lain yang ada lu malah di blokir sama pengguna lain yang merasa terganggu karena tingkah lu. Dengan cara menggunakan auto follow, like dan sebagainya untuk di media sosial, percuma kan followers dan like banyak tapi gaada yang dikenal. Dan banyak cara negatif lainnya yang biasa kita jumpai.



Sebenernya ada untungnya kok buat lu orang yang biasa biasa aja (bukan maksud gw ngehina).
Lu terhindar dari syirik dan iri dengki sesorang karena lu biasa aja apa coba yang mau di iri in ?? Dan lu terhindar dari para haters juga yang berusaha nyari kesalahan lu dan ngejatohin lu jadi bisa tentram kan hidup lu. Lu juga bakal terbindar dari orang yang sokab atau sok akrab dan lu gausah perlu stress karna gabakal ada banyak orang yang ngomen in lu ini dan itu jadi lu bisa fokus ke kewajiban lu.

Singkat sih tapi semoga aja bermanfaat buat orang yang berusaha terkenal dengan cara sehat dan menguntungkan tentunya

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Tau kan maksud Emot di atas ini emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Rate juga boleh kalo emang berkenan

Sampai jumpa di thread gw yang lainnya
Diubah oleh f.nday 13-12-2015 13:06
0
7.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.