Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pemburuontaAvatar border
TS
pemburuonta
Istri TNI Kepergok tanpa busana dengan Oknum Polisi
MAKASSAR - RI, istri prajurit TNI kedapatan tanpa busana bersama oknum polisi Brigpol RA. Keduanya didapati sendiri oleh suami RI, prajurit TNI Praka SA, di Wisma Reza, jalan Sudirman kota Palopo Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 8 Oktober.

Kejadian ini bermula, saat RI meminta izin kepada suaminya SA untuk ke kota Palopo, pada hari Jumat Tanggal 07 Oktober 2016. Namun hingga pagi besoknya, RI tak kunjung pulang ke rumah. Praka SA pun bersama iparnya bergegas mencari RI di kota Palopo.

Usai berkeliling-keliling kota, Praka SA menemukan motor yang digunakan RI terparkir di Wisma Reza. Sang suami pun mengecek kamar yang digunakan RI.

Saat Praka SA mengetuk-ngetuk kamar, ia menemukan pintu kamar dibuka oleh Brigpol RA dan RI dalam keadaan tanpa busana melompat masuk ke dalam kamar mandi. Praka SA lalu meminta pada iparnya agar memberikan pakaian istrinya yang sedang bersembunyi di dalam kamar mandi.

Usai kejadian tersebut, Brigpol RA dan RI di periksa di ruang Propam Polres Palopo. Sementara Praka SA dimediasi oleh Dandim 1403 Letkol Cecep Sutendi di ruang kasi Propam Polres Palopo.

“Itu sudah ditangani provos, untul lebih lanjut saya tidak bisa beri komentar,” ungkap singkat AKP Awaluddin, Kasat Reskrim Polres Palopo, saat dihubungi Okezone untuk mengkonfirmasi berita ini, Minggu (9/10/2016).

[url]http://news.okezone.com/read/2016/10/09/340/1510247/istri-tni-kepergok-tanpa busana-dengan-oknum-polisi[/url]

Mentang-mentang selingkuhan pangkat lebih tinggi maen sosor aja tuh cewe.
Lebih "mengayomi" yaaemoticon-Embarrassment
0
2.9K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.