chocolittoAvatar border
TS
chocolitto
Rumah Nenek (Horor) (Real Story)
Assalamualaikum,

Agan dan sista semua, perkenalkan ane newbie disini. Ane mau cerita tentang pengalaman spiritual ane nih. Kebetulan ane dianugerahi kemampuan yang membuat ane bisa melihat "mereka" mungkin gak sering, tapi cukup banyak untuk bisa ane share dsini. Sekedar bercerita berbagi pengalaman dan mengisi waktu luang ane hehehe emoticon-Malu


Oke ane mulai ya ceritanya.
Jadi gini, nyokap ane turunan asli Banten gan, diamana banten itu emang gudangnya mistis. Otomatis rumah nenek ane ada dibanten tepatnya di desa p*t*r. (maaf ane sensor ya gan). Fisiknya itu rumah emang udah tua secara kakek ane salah satu pejuang kemerdekaan gan dan udah hidup dari jaman 1920an. Singkat cerita, kakek ane itu orang yang cukup dibilang "berilmu" pernah suatu ketika kakek ane dikepung Belanda gan, tapi anehnya kakek ane gak keliatan kayak ada yg nutupin gitu. padahal jelas-jelas itu tentara Belanda ada didepan kakek ane gan. Btw kakek ane anggota TNI AD jaman dulunya, jadi ikut perang beneran, bukan pejuang rakyat gitu. Di next cerita ane bakal bahas tentang kakek ane ya.
Nah ngomongin rumah yang udah ada dari jaman dulu itu emang auranya beda gan. Kayak ada manis-manisnya gitu, eh salah kayak ada mistis-mistisnya gitu maksudnya emoticon-Hammer2 . Dulu kakek ane lagi ada keperluan diJakarta gan, otomatis nenek ane dan anak2nya dibawa dijakarta. Dari pada itu rumah kosong, dikontrakin deh tuh rumah ke salah satu pendatang dari jawa tengah. Mereka sekeluarga tinggal dirumah nenek ane gan. Singkat cerita baru 1 minggu mereka tempatin itu rumah udah minta pindah gan. Gak kuat katanya diusilin terus. Mereka juga cerita, mereka sekeluarga tidur di satu kamar karna pada takut. Padahal rumah nenek ane lumayan besar loh kan kamarnya ada 5 dan ruang tamu dan ruang tengah luas banget. Tapi mereka memlih tidur bareng-bareng di satu kamar. Kakek ane udah pasrah gan, selain keluarga emang suka diisengin. Udah banyak yang ngontrak tapi gak pada betah gan. Akhirnya ditempatin sama keluarga kakek dan alhamdulillah mereka betah aja gan.
Banyak gangguan yang dialami keluarga dari jawa tengah itu. Mulai dari sumur berisik kayak ada yg mandi (dirumah itu ada sumur tuanya gan dalem banget sampe sekarang masih ada tapi gak digunain). Gorden dimainin, lampu petromak (lampu minyak)(jaman dulu belum ada lampu) suka kayak ada yg tiup2 gitu gan. Dan suka banget ditampakkin sama sosok makhluk tinggi gede dan hitam gan. Makanya mereka nyerah dan berenti ngontrak.


Segitu dulu ya gan ceritanya. Maaf kurang serem. Nanti bakal ane ceritain kejadian jaman sekarang tentang rumah nenek ane ini.

Wassalamualaikum.....

NP: Ini ceritanyata, kalo masih ada yang gak percaya atau menganggap cerita ini hoax itu gak masalah. Yang pasti banyak di keluarga ane jadi saksinya. So jangan dilempar bata ya gan. lempar cendol aja. makasih heheheemoticon-Toast Lempar hati juga boleh emoticon-Kiss
uchiha.df96
Cupu1971
rijalbegundal
rijalbegundal dan 2 lainnya memberi reputasi
1
17.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.