.gedonggincu.Avatar border
TS
.gedonggincu.
Pegawai SPBU Berpakaian Seksi Di Bali Ini Bikin Heboh Netizen
Ketika kita mengisi bensin atau bahan bakar lain di SPBU, pasti kita akan dilayani dengan mbak-mbak atau mas-mas yang sedang membawa corong pengisian sambil berkata “Mau Isi Berapa?” dan “Dimulai Dari 0 Ya” serta berpakaian rapi tentunya. Tapi ternyata, tidak semua SPBU seperti itu, ada sesuatu yang berbeda pada SPBU satu ini.

Operator SPBU yang biasanya memakai baju merah-merah dan bertopi itu kini berbeda. Dalam foto yang diunggah oleh seorang netizen di Facebook pada akhir September lalu, menunjukkan beberapa petugas SPBU yang rata-ratanya wanita cantik serta memakai pakaian seksi. Foto ini disebarkan pertama kali oleh akun Facebook bernama Dewiq Sii Quenn.



“Apa yang akan kalian lakukan kalau yang melayani di SPBU wanita-wanita cantik dan seksi seperti ini?“ tanya salah satu netter melalui akun facebook pribadinya.

Sementara akun lainnya ada yang mengatakan “Wah kalau kayak gini bisa sering-sering isi bensin, isinya setengah liter, setengah liter aja wkwkwkwk… ”

Seorang netter lainnya ada yang mengatakan bahwa ini adalah SPBU pertamina yg di Sesetan. Kejadian ini tergolong unik dan menarik di Indonesia dan mungkin baru ada di Bali Saja. Sontak foto-foto ini langsung di share oleh sejumlah netter ke berbagai media sosial lainnya. Untung saja kan hanya ada di Bali, coba diseluruh Indonesia. Bisa-bisa gak fokus berkendara tuh.





anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
31K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.