Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.of.jeepAvatar border
TS
victim.of.jeep
Video 2 kadernya isap sabu beredar, PDIP Sumbar siapkan sanksi bera
Video 2 kadernya isap sabu beredar, PDIP Sumbar siapkan sanksi berat



Merdeka.com - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Barat memastikan kedua anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang ada di dalam video anggota dewan mengisap sabu merupakan kadernya. Untuk memastikannya, partai besutan Megawati Soekarnoputri ini sudah memanggil mereka.

"Iya telah kami panggil dan kami sudah meminta keterangan selama satu jam dari pelaku. Dia membenarkan bahwa dirinya yang ada di dalam video tersebut," kata Sekretaris PDIP Sumbar Syamsul Bahri di Padang, Sabtu (8/10), demikian dilansir Antara.

Dia mengatakan, kader PDIP tersebut adalah Salman Hardani, Ketua DPC PDIP Kabupaten Padang Pariaman. Salman juga menjabat sebagai ketua fraksi dan ketua Komisi II bidang ekonomi dan Pembangunan di DPRD Kabupaten Padang Pariaman periode 2014 -2019.

"Hasil pemeriksaan ini akan kami kirim ke DPP PDI Perjuangan sehingga mereka nanti yang memutuskan sikap apa yang akan diambil partai terhadap persoalan ini," jelas Syamsul.

Dia mengakui dalam aturan yang ada di dalam partai apabila ada anggota DPRD yang merupakan kader partai dan terlibat narkoba bisa dijatuhi sanksi berat, antara lain pergantian antar waktu (PAW) atau memberhentikan kader itu dari partai.

"Namun dalam hal ini pelaku sudah mau bekerja sama dan mengakui bahwa dirinya yang ada di video tersebut, tentunya ini juga akan menjadi bahan pertimbangan," jelas dia.

Sebelumnya, masyarakat dihebohkan dengan video yang diduga dua anggota dewan asal Kabupaten Padangpariaman yang diunggah oleh akun facebook Marsya Agustien. Disebutkan dua orang tersebut sedang mengonsumsi narkoba.

"Apa pendapat anda tentang Video 2 oknum DPRD Kab. di provinsi Sumbar sedang mengonsumsi Narkoba jenis sabu. Comment ya," kata tulis Marsya Agustien.

https://m.merdeka.com/peristiwa/vide...ksi-berat.html

Spoiler for Berita terkait:
Diubah oleh victim.of.jeep 08-10-2016 14:23
0
3.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.