Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ifanksenseAvatar border
TS
ifanksense
5 Kota ini Bisa Bikin Ente Bangkrut Gan!

5 Kota ini Bisa Bikin Ente Bangkrut Gan!
Apakah Agan termasuk ke dalam salah satu orang yang gemar menghabiskan uang? Atau Agan termasuk ke dalam golongan-golongan yang suka mernghambur-hamburkan harta benda (elah laga gua sok iye bet).
Sebenarnya sih judul threadnya biar memancing ente-ente yang pada doyan sensasi main aja kemari maap ya Gan hehehe.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Tapi, yang pengen ane bahas disini adalah kota-kota belanja terbaik yang ada di dunia, salah satu daerah di Indonesia termasuk loh Gan! Daripada lama-lama kita becincong kayak sidangnya ibu Jessica, mending langsung aja kita bahas Gan, cekidot!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Quote:


Nah itu dia gan tadi kota-kota yang oke banget dipake buat belanja, kalo ente punya rejeki dan berkecukupan bisalah belanja di kota nomor 1-4. Tapi, kalo kelasnya kayak ane yang kancut aja 2 hari baru ganti, Tanah Abang Solusinya.
Coba gan reply dimari tempat mana yang jadi favorite ente, atau kota mana yang pengen ente sambangi.

emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh ifanksense 07-10-2016 08:34
0
58.2K
315
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.