Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putrikirana98Avatar border
TS
putrikirana98
5 Pekerjaan Absurd Yang Upahnya Setinggi Langit!
Pekerjaan merupakan merupakan suatu yang harus dilakukan agar mendapat upah untuk memenuhi kebutuhan hidup kita. Nah, sekarang ini cukup sulit untuk mendapat pekerjaan dikarenakan banyaknya yang mengenyam pendidikan tinggi dan lulus tiap tahunnya. Efeknya juga membuat lapangan kerja yang tadinya menyediakan upah besar, menjadi kecil upahnya karena persaingan yang sengit dan banyaknya sumber daya manusia.

Kebanyakan, jika ingin mendapatkan pekerjaan yang berupah besar harus berprofesi sebagai pilot, dokter, programmer, arsitek, dsb. Namun ada beberapa pekerjaan yang absurd, namun upahnya setinggi langit!

Nah, berikut inilah 5 pekerjaan absurd tersebut.



1. Model Putri Duyung Dalam Air

Pekerjaan ini terbilang mudah, manun bayaran mereka yang menggeluti profesi ini dalam 1 sesi pemotretan adalah sekitar $2.700 atau Rp.35.000.000!
Spoiler for Model Putri Duyung Dalam Air:


2. Pengasuh Panda

Tugas mereka adalah mengasuh panda, full selama 364 ¼ hari! Upah yang didapat dalam setahun adalah $35.000 atau Rp.457.000.000, juga mendapat akomodasi dan makan.

Spoiler for Pengasuh Panda:



3. Tidur Di Luar Angkasa

NASA menyewa orang untuk tidur di ruang angkasa agar mengetahui keadaan tulang dan otot manusia jika berdiam di ruang angkasa. Updahnya $18.000 atau Rp.235.000.000 untuk 70 hari.

Spoiler for Tidur Di Luar Angkasa:


4. Professor Lego

Tugasnya adalah mempelajari peran permainan dalam tumbuh kembang belajar anak di pusat penelitian Play in Education, Development & Learning. Cambridge University memberi upah $6,2 juta! $2,3 juta dari yayasan Lego dan $3,9 juta dari yayasan lainnya. Ampun deh.

Spoiler for Tidur Di Luar Angkasa:


5. Pemborong Ferrari

Pemborong Ferrari bernama Marcel Massini sangatlah terkenal bagi para pecinta Ferrari. Dikarenakan dia adalah pakar Ferrari. Tugasnya adalah keliling dunia membantu clientnya membeli Ferrari. Upahnya tidak menentu, namun yang jelas jutaan dollar!

Spoiler for Tidur Di Luar Angkasa:



Quote:

0
2.7K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.