wongsent3ngAvatar border
TS
wongsent3ng
Kasus Siandia Tandingan Gan, Cekidot!
Ada lagi dah Gan, kasus sianida tandingan. Mungkin emang budaya latah udah mendarah daging ya di Indonesia. Sampai-sampai cara untuk melenyapkan nyawa seseorang aja pake terinspirasi segala. Padahal masalah kasus sianida yang sekarang aja masih belum jelas juntrungannya mau kemana Gan.
emoticon-Bingungemoticon-Bingung
Penasaran gak sama kasus sianida tandingannya Gan?
Nih coba dicekidot dulu kisahnya.
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Quote:

Kacau banget deh kalo yang ini Gan. Selain membunuh pelaku juga melakukan penipuan terlebih dahulu dengan menyamar sebagai seorang dukun. Mungkin inspirasi dia bukan cuma sekedar kasus Jessica, tapi juga kasusnya Dimas Kanjeng Gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Motifnya dia juga udah jelas banget nih, dia membunuh untuk menguasai mobil sama harta benda yang dimilikin oleh korban. Berbeda dengan kasus Jessica yang masih agak kabur motif pembunuhannya.
Ane pengen kasih sedikit alasan kenapa si dukun palsu ini membunuh dengan cara meracun menggunakan sianida.

Karena yang lagi santer kasus sianida, bukan kasus obat nyamuk



Kan katanya dia terinspirasi karena media online dan televisi lagi marak kasus sianida bukan obat nyamuk. Mungkin kalo membunuh dengan cara melukai perasaan lagi santer juga, bisa jadi kemungkinan cara si dukun ini membunuh gan.

2. Karena kopi lebih mainstream buat jadi syarat dunia perdukunan



Persis sama, racun sianidanya dicampur ke kopi. Lalu kenapa kopi bukan minuman lain? Iyalah, coba deh ente ke dukun atau liat praktek dukun di film-film, pasti syaratnya kopi item bukan jus melon. Jadi si pelaku pinter banget sampe bisa mikir sejauh itu. Gimana caranya dia membunuh dengan kopi tapi tanpa mencurigakan. Jawabannnya jadi dukun palsu!

3. Karena dia punyanya tv dan gadget, bukan komik Conan atau novel Sherlock Holmes



Lagi-lagi ini masalah darimana dia bisa dapet info sianida. Dari tv dan internet, coba kalo dia penggemar Conan atau Sherlock, pasti cara membunuhnya lebih ribet lagi gan. Dan ane yakin buat mecahin kasusnya harus datengin Kogoro Maouri.

Yak! Itu tadi sedikit kisah serbai-serbi dunia kriminal yang unik di Indonesia dari ane gan. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang cerdas dalam mebaca informasi dan tidak mudah terpengaruh dengan muatan-muatan yang ada di dalamnya.
emoticon-Toast emoticon-Toast
0
43K
309
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.