luaxdoraAvatar border
TS
luaxdora
Kisah NYATA, Temanku Dan Penglihatannya!!
Salam sejahtera untuk pengunjung forum supranatural

Jadi begini, saya semalem ngobrol sama temen saya yang uda deket banget dari SMP sampai sekarang. Namanya S, orang keturunan Arab tapi tingkahnya tidak pernah membeda-bedakan ras, jadi dia adalah orang yang menurut saya sangat baik, hanya saja sikapnya dia kadang-kadang kayak anak kecil.

Semalem kita bahas waktu kita sering main berdua malem, nah dari sini saya jadi inget kalau ternyata kita emank pernah mengalami hal-hal mistik yang berbau horor. Hanya saja saya memang tidak memiliki kemampuan untuk melihat dengan jelas, cuman merasakan saja.

Kejadian pertama adalah waktu kita baru lulus dari SMA, kami hobi banget nge-dota, dari offline sampai online, kita bahkan ikut turnamen kesana kemari biarpun sering kalahnya yang penting hepi emoticon-Big Grin.

Saya ingat betul itu malam jum'at, kita pulang dari Gamenet jam 1.00 AM, udah jadi kebiasaan kita untuk pulang jam segitu, meskipun kadang kita dimarahin sama orang tua masing2, tapi untungnya kedua orang tua kami sudah saling kenal sejak kami SMA kelas 1. Padahal waktu saya sekolah SMA, saya di Pekalongan, dari kelas 1 sampai 2, dan pindah ke Solo lagi ketika naik ke kelas 3 karena ada suatu permasalahan yang baiknya biar saya saja yang mengetahui hal tersebut

Jam 01.00 AM, kami sering muter² terlebih dahulu sebelum pulang, waktu itu kita lewat Banjarsari (sebelum di relokasi), godain banci² dan wanita penjaja ehem, tau lah, tapi kami hanya iseng, dan gak pernah sekalipun saya mencobanya dengan wanita seperti itu, dan saya kira S pun juga begitu, karena background keluarganya dia adalah orang yang taat beribadah.

Waktu menunjukkan pukul 01.30, kami lewat di bundaran Banjarsari, tiba-tiba lampu penerangan jalan mati berbarengan, saya kira cuman mati lampu, eh ternyata lampu yang diluar daerah bundaran masih pada nyala, bulu kuduk saya langsung berdiri, dan S mengerem mendadak (waktu itu kita naik motor dan saya jadi pembonceng yang baik)

Saya: "ngopo cok?" (kenapa)
S: "matamu ra weruh?" (kamu ndak lihat)

Saya mencari apa yang dia lihat, saya benar² tidak melihat apa², tapi dia bilang ada perempuan yang bersembunyi dibundaran itu dan tiba² lari kejalan menghadang jalan kita.

Saya: "Banci opo Wedok?" (banci apa perempuan)
S: "Iki tenanan, ambune mosok ra ngerti kowe? iki koyo ambu melati terus enek bosok² e sitik." (aku serius, baunya kamu gak mencium? ini seperti bau melati tapi ada bau busuknya)

Well, saya memang tidak mencium bau tersebut dan tidak melihat adanya wanita yang dia maksud, kemudian saya ajak dia ke Nonongan untuk makan di tempat langganan kami, HIK Pak WIto (sampai sekarang masih ada lho)

Sampai disana, kita ngobrol sama Pak Wito si-empunya warung, dan beliau bilang katanya si S ini emang agak peka sama hal² begituan, well, saya sih juga tidak terlalu mempercayai hal tersebut, cuman yang saya rasa tadi adalah bulu kuduk saya langsung berdiri ketika di bundaran tadi.

Ngobrol sampai jam 3.00 AM kalau tidak salah waktu itu, kemudian saya diantar pulang oleh S, dan S pun pulang.

Besoknya jam habis Isa' waktunya saya berangkat ke Gamenet tiba² dapet kabar S kenak tifus. Ya sudahlah saya ke-rumahnya sambil bawain roti Ganep dari mamah saya buat oleh² dia, terus ngobrol sana sini sama si S, eh Emaknya bilang gini

Emak S: "semalem dari mana, kok pulangnya pagi banget?[
saya : "biasa tante, di *** main game."

Emaknya S yakin banget kalau sebenernya bukan itu jawaban yang dia inginkan, tapi terus dia bilang gini

Emak S: "Si S habis diliatin yak?"

Wuuuuuuthhhhh,emoticon-Amazed saya jadi keinget kalau semalem katanya S liat perempuan, saya cuman senyum² aja gak jawab apa².
Karena saya gak dibolehin pulang sama si S, ya udah saya maenan game offline di PC nya dia sampai jam 23.00 terus pulang.

Masih ada kelanjutannya gan, . . .










Diubah oleh luaxdora 08-10-2016 05:38
0
30.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.