Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pig21Avatar border
TS
pig21
Keluhkan Trotoar Rusak, Sandiaga Uno Diajak Lapor melalui Qlue
JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui akun Twitter @qluesmartcity, pihak Qlue mengirim tweet kepada Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, melalui akun @sandiuno. Pihak Qlue meminta Sandi untuk melaporkan jalan dan trotoar rusak di Jakarta.

"Hi Pak @sandiuno silahkan laporkan 'Jalan Rusak' melalui aplikasi agar dapat ditindaklanjuti segera," tulis akun @qluesmartcity, Kamis (6/10/2016).

Head of Marketing Communication Qlue, Edelweiss, menjelaskan apa yang terjadi di balik kicauan itu. Edelweiss mengatakan, pihaknya membaca sebuah berita mengenai keluhan Sandiaga atas trotoar rusak di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Kuningan.

Berawal dari sana, pihak Qlue meminta Sandi untuk tidak hanya mengeluh, melainkan juga melaporkannya melalui aplikasi Qlue.

Ternyata, banyak respons dari masyarakat terkait kicauan Qlue itu. Di aplikasi Qlue, muncul sebuah forum bernama "Sejuta Gerakan Tantang Sandiaga Pakai Qlue".

"Di deskripsinya, kalau sudah terkumpul satu juta akan diberi tahu ke Pak Sandiaga. Jadi mereka yang aktif sendiri," ujar Edelweiss.

Dia mengatakan, munculnya forum ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat Jakarta. Siapapun warganya bisa menjadi bagian dari perubahan fasilitas kota yang lebih baik.

sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/07/11522551/keluhkan.trotoar.rusak.sandiaga.uno.diajak.lapor.melalui.qlue

pihak qlue pasti antek asing nih, maklumin napa namanya juga lagi pencitraan emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
0
5K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.