kudalaut3Avatar border
TS
kudalaut3
KKN Story (Horror, Teror dan Persahabatan)


Sekapur Sirih




hi gan. salam kenal, aku newbie ni.
Membaca beberapa thread tentang cerita KKN disini membuat saya tergerak untuk "menshare" jg pengalaman KKNku yg benar-benar susah untuk dilupain. pengalaman yg mengajarkan kami banyak hal, tentang kebersamaan, setia kawan dan toleransi. untuk tetap menjaga nama baik masing-masing pihak, tentu dalam cerita yang saya bagikan nanti seperti nama tokoh, tempat akan di samarkan. cerita ini berkutat tentang perjalanan KKN kami selama 2 Bulan. dimana kami menemui hal-hal horror, terror (yang tidak cuma berasal dr mahkluk tak kasat tetapi juga dr mahkluk kasat mata = manusia). Cerita ini adalah cerita pengalamn saya sendiri, tapi dalam penyampaiannya nanti mungkin ada beberapa part yang akan dirubah/disesuaikan (terutama maslah urutan kejadian dan dialog) karena saya tidak begitu ingat persis dengan urutan kejadian n dialog kita pada saat itu. tetapi line cerita sesuai dengan apa yang kami alami.

Yang bilang hanya ikut-ikutan cerita KKN sebelumnya, ya... mmg saya ikut-ikutaan, tapi saya ikut-ikutan karena saya juga punya pengalaman KKN yang menurut saya tidak ada salahnya juga untuk di share.

yang bilang cerita'y ngibul,. terserah aja mau nganggapnya gimana., saya juga gk punya hak untuk membaut pembaca semua percaya dengan apa yang saya tulis. saya cuma berniat berbagi pengalaman. percaya ngak percaya itu urusan masing-masing.





Quote:
Diubah oleh kudalaut3 08-09-2016 16:33
anasabila
pulaukapok
pulaukapok dan anasabila memberi reputasi
2
55.7K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.