pemburuontaAvatar border
TS
pemburuonta
"DKI Butuh Pemimpin Baru, Ya Anies-Sandiaga Orangnya"
JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Cagub Anies Baswedan dan Cawagub Sandi Salahudin Uno, Syarif menjelaskan, DKI Jakarta membutuhkan pemimpin baru yang dapat mengelola Ibu Kota dengan baik.

Oleh karena itu, ia dan Tim Pemenangan Anies-Sandiaga akan terus gencar memberikan kelebihan serta membuktikan jiwa kepemimpinan yang dimiliki pasangan dari partai Gerindra-PKS ini.

"Kalau masyarakat mau calon alternatif ya inilah orangnya, dua (Anies-Sandi) ini lah. Kita (partai Gerindra-PKS) mau menjual orang baru, jiwa baru, kepemimpinan baru di era baru," kata Syarif saat dihubungi Okezone, Selasa (4/10/2016).
Menurutnya, elektabilitas yang dimiliki Anies-Sandiaga sudah menjadi magnet tersendiri untuk menarik masyarakat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Kalau gencar di media sosial (medsos) atau sosialisasi itu hanya alat. Kalau ini kan tol, orang yang kita pasangkan ini bisa jadi magnet. Orang yang dipasarkan ini (Anies-Sandiaga) sudah bisa menarik masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil survei dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyebutkan bahwa elektabilitas pasangan tersebut naik mencapai 21,1 persen atau hanya berselisih sekira 10 persen dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful. Sedangkan elektabilitas pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mencapai 19,3 persen, selisih 12 persen dengan Ahok.

http://news.okezone.com/read/2016/10...diaga-orangnya

salam w

0
3.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.