Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • FLAKKA NARKOTIK JENIS YANG MEMBUAT PEMAKAINYA BENAR-BENAR JADI ZOMBIE SUNGGUHAN

donbanjouAvatar border
TS
donbanjou
FLAKKA NARKOTIK JENIS YANG MEMBUAT PEMAKAINYA BENAR-BENAR JADI ZOMBIE SUNGGUHAN
WADUH HT ANE PADAHAL ACANGKADUT THREAD THANK'Semoticon-Wow YA AGAN-AGAN DAH BANTU KOMEN POSITIF DAN SARAN POSITIFNYA
emoticon-Ultah
Spoiler for Thank Cendolnya:





Ane Sempat Baca Thread Tentang Crocodile Drugs Yang Buat Pemakainya Dagingnya Membusuk Nah Kali Ini Ane Akan Bahas Narkotik Jenis Baru Lagi Namanya Flakka

Pertama-Tama Ane Bilang Ini Ga Repsol Ya
FLAKKA NARKOTIK JENIS YANG MEMBUAT PEMAKAINYA BENAR-BENAR JADI ZOMBIE SUNGGUHAN
Ok Nama Narkotik Ini Flakka kalo artinya turunan dari kata Spanyol yang berarti seorang wanita langsing dan cantik, biasanya dijual dalam bentuk kristal dan sering digunakan di rokok elektronik, yang kini juga populer di kalangan muda. (Reuters/Eduardo Munoz)

Efek Yang Ditimbulkan Adalah Sama seperti narkoba pada umumnya, pemakai Flakka bertujuan mencari sensasi rileks dan menyenangkan dari narkoba itu. Mereka memang mendapatkannya, namun itu hanya sebentar saja. Selanjutnya yang terjadi adalah hal ngeri yang mungkin tak mereka sadari.
flakka dapat membuat si pemakainya bertingkah aneh, seperti orang yang sedang kesurupan.Dan Terkadang Bersikap Tidak Wajar Yaitu Mempunyai Insting Menjadi Liar Dan Ganas .
Setelah Flakka dipakai, maka efek berantainya pun langsung bereaksi. Efek ini tak lain adalah munculnya perilaku tidak terkontrol yang membuat penikmatnya seperti orang gila. Menurut pengakuan para penggunanya, saat memakai Flakka entah mengapa mereka menjadi sangat marah. Setiap kali melihat orang, rasanya ingin sekali menempelengnya sampai mati. Mereka tidak ingin sebenarnya, tapi badan dan otak sudah tak sanggup lagi dikendalikan.
Tak hanya membuat seseorang menjadi gila, Flakka juga menimbulkan efek ngeri lainnya. Salah satunya adalah menjadikan tubuh layaknya zombie. Pernah lihat kan zombie-zombie di Resident Evil atau Walking Dead? Kurang lebih seperti itulah efek Flakka ketika dipakai. Hal tersebut sendiri wajar sebagai reaksi tubuh akan masuknya benda asing yang berbahaya.
Tak hanya menjadikan seseorang menjadi zombie, efek samping lain Flakka adalah memengaruhi penggunanya untuk menyakiti diri sendiri. Kasus yang sering ditemui sih dengan menabrakkan diri. Entah ke tembok-tembok atau pun kaca-kaca. Hal ini sendiri lagi-lagi terjadi bukan karena kehendak pemakainya sendiri.

Barang Haram Ini Sangat Murah Dan Bisa Dibeli Secara Online ,Dan Satu Lagi Modusnya Dibuat Seperti Rokok Elektronik Ya Jadi Polisi Gampang Dikelabui

Sumber http://www.cnnindonesia.com/internas...ng-bikin-gila/
Berikut adalah efek-efek orang Yang terkena Flakka
Video Awal Saya Minta Maaf Mungkin Salah Masukin Jadi Ane ralat ada agan Kaskuser yang Mengatakan Video Kerasukan Jadi Ane Ubah Ya gan





https://www.facebook.com/TheFlakkaEffect/



Dan Yang Lebih Sadis Sampai Sudah Memakan Daging Manusia



Lebih Freak Lagi Nih Video
Spoiler for PAKAU FLAKKA:


Kalo Ini Bisa Jadi Resident Evil Bener Kejadian Nih Kalo ni Obat Dikonsumsi

Oke Sekian Thread Dari Ane ya gan Maklum Baru Buat Thread acangkadut Gan

Thank You


Berkenan mohon Di Cendol ya hehe emoticon-Cendol (S)

emoticon-Cendol (S)
sama votes nya yaemoticon-Shakehand2
[img]New][/img]

Ok Ane Tambahin Dikit Nih Gambar Dari Narkobanya

Spoiler for Flakka Crystal:


UPDATE TERBARU

Ini Dari Situs Web Luar Ga Kuat Bufferingnya Jadi Ane Kasih Link Aja ya Gan Mereka adalah sepasang suami Istri yang terbunuh dengan sadis akibat ulah pemuda umur 19 tahun yang terkena dampak Flakka Drugs parahnya ampe dimakan emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Turut Berduka
Spoiler for Korban Bukan Pemakai Namun Dibunuh Pemakai Flaka:


Bahan Dari Flakka :

mengandung senyawa kimia yang disebut MDPV,Methylenedioxypyrovalerone ( MDPV ) adalah stimulan dari cathinone kelas yang bertindak sebagai norepinefrin-dopamin reuptake inhibitor (NDRI). Ini pertama kali dikembangkan pada tahun 1960 oleh sebuah tim di Boehringer Ingelheim .MDPV tetap merupakan stimulan jelas sampai sekitar tahun 2004 ketika itu kabarnya dijual sebagai obat desainer . Produk berlabel garam mandi yang mengandung MDPV sebelumnya dijual sebagai obat rekreasi di pompa bensin dan toko-toko di Amerika Serikat , mirip dengan pemasaran untuk Spice dan K2 sebagai dupa. bahan utama pembuat bath salts atau garam mandi .
Nah ane jelasin sedikit ya gan
Garam Epsom (Epsom salt) atau magnesium sulfat adalah senyawa kimia yang memiliki rumus MgSO4.7H2O.

Mandi garam Epsom telah menjadi sangat populer karena membantu penyerapan magnesium dan sulfat oleh tubuh, yang tidak mudah diserap melalui makanan.
Magnesium sangat penting bagi sel-sel tubuh, sama pentingnya dengan kalsium dan zat besi.

Magnesium membantu pengaturan enzim yang bertanggung jawab memperlancar berbagai fungsi tubuh serta untuk menghilangkan zat beracun dari tubuh.

Kekurangan magnesium akan menyebabkan peningkatan risiko masalah kesehatan yang terkait dengan pencernaan, stres, osteoporosis, kelelahan kronis, dll.

Namun Di Amerika Sana Malah dijadikan bahan seperti rokok elektrik jadi Drugs Flakka jadi intinya bahan utamanya GARAM Epsomemoticon-Hammer2

emoticon-Hammer2

Cara Penyalahgunaan :
Dengan cara diisap seperti rokok dimasukkan kedalam rokok elektrik ada yang digoreng dan bahkan yang disuntik ada yang ngisap dari hidung langsung

nah kalo bahasa kerennya Pakau (OD) Jadi Zombie emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Jadi Wajar Saja Presiden Duterte Dari Filipina Nembak Mati Pelaku Narkoba
Dan Wajar Juga Presiden Kita Hukum Mati Bagi Gembong Narkoba

#Please Don't Try Drugs# Save Young People


Diubah oleh donbanjou 15-09-2017 02:14
0
152.8K
642
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.