• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengenal Kosaka Daimao, Komedian dibalik Lagu PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen)

xibaotaiAvatar border
TS
xibaotai
Mengenal Kosaka Daimao, Komedian dibalik Lagu PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen)


Baru-baru ini jagad maya diramaikan oleh sebuah video yang dalam sesaat menjadi begitu booming. Terutama bagi para pengguna youtube. Kini youtube dihebohkan dengan munculnya suatu video asal Jepang yang dikenal dengan video PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen).

Dengan mengenakan baju berwarna kuning tersebut Kosaka Daimao berjoget dengan begitu kocaknya. Dalam beberapa waktu para pengguna youtube telah terbius oleh tontonan yang begitu lucu dan menarik tersebut. Gak tanggung-tanggung , ada pula yang langsung mempraktekkan sendiri dance PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) ala Kosaka Daimao ini.

Mungkin sekarang banyak mencari apa itu PPAP dance, siapa nama penyayi PPAP, apa itu PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen), biodata lengkap penyayi PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan lain.


Kosaka Daimao adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Jepang yang berasal dari Furusaka University, Chiba, Jepang. Kosaka Daimao kini sudah berumur 53 tahun. Meski begitu dia tetap mampu membuat dan memproduksi karya yang begitu mudah dimintai. Dengan menyuguhkan karakter yang bernama Piko Taro dan pertama kali dikenalkan dalam sebuah acara stand-up komedi di Jepang.


Viewer dari vidoe PPAP ini terbilang cukup fantastis, baru beberapa saat dipublis video PPAP langsung mengantongi hampir 9 juta viewers. Sungguh hasil yang begitu luar biasa. Yang menarik dari lagu ini mudah ditiru dan begitu asyik untuk dicoba lagsung. Viralnya lagu ini ditandai dengan banyaknya para viewers yang menyayikan kembali lagu dari Kosaka Daimao ini alias cover.

Berikut lirik lagu PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) :


I have a pen ...
I have an apple ...
Uhh .. Apple Pen ...

I have a pen...
I have Pienapple...
Uhh ...
Pienapple Pen ...

Apple pen ...
Pienapple pen ...
Uhh ...
Pen Pineapple Apple Pen ...
Pen Pineapple Apple Pen ...










Diubah oleh xibaotai 03-10-2016 15:39
0
82.2K
414
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.