Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Ini Penampakan Tutut, Ibu yang Tega Injak-injak Bayinya


Tutut Siti Aminah (26) mengaku kesal terhadap suaminya Erlangga hingga akhirnya mengirimkan video dirinya menginjak-injak bayinya yang berusia 1 tahun 8 bulan. Tutut kesal kepada suaminya lantaran dituding menjual diri.

Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Gomgom Pasaribu mengatakan, tersangka mengaku sebelumnya tidak pernah melakukan kekerasan terhadap anak.

"Tidak pernah, dia hanya melakukan ke anak kedua (korban-red) untuk cari perhatian suaminya," ujar Roberto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10/2016).


Roberto melanjutkan, pelaku saat itu melakukan perbuatannya karena sedang terbakar emosi lantaran dituding suaminya menjual diri.

"Sebenarnya saat itu pelaku dalam keadaan emosi karena suaminya memberitakan bahwa dia (pelaku) jual diri di Facebook-nya, sehingga istrinya kesal," ungkap Roberto.

(Baca juga: Videonya Viral di Medsos, Ini Motif Tutut Tega Injak-injak Wajah Bayinya)

Tutut merekam perbuatannya itu melalui kamera ponsel miliknya, yang kemudian dikirimkan ke ponsel suaminya melalui aplikasi Hangouts. Perbuatan keji tersebut terjadi di rumah pelaku di Sukatani, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten pada tanggal 26 Setember silam.

Setelah ramai di medsos, tim Cyber Crime Polda Metro Jaya melakukan penelusuran. Tutut akhirnya berhasil ditangkap di rumah kosannya di Pondok Gede, Bekasi (sebelumnya ditulis di Tangerang-red), pada Rabu (5/10) kemarin.

http://news.detik.com/berita/3315160...676.1465382814

KESEL AMA SUAMI, ANAK JADI SASARAN emoticon-Marah
0
7.7K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.