Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SergithAvatar border
TS
Sergith
Acer One 10 S100X. Produk gagal dijual, konsumen pun jadi tumbal.
Selamat gini hari agan/aganwati.

Ini Surat Terbuka pertama ane, ane bikin surat terbuka ini karena ane sangat kecewa dengan produk Acer One 10 ini gan. Ane tulis disini biar semua orang yang googling produk ini tau pengalaman buruk ane sama laptop hybrid ini.

Quote:


Tapi entar dulu gan, gimana kalo produk ini Cuma bisa nyala selama sebulan aja? Bahkan Cuma 2 minggu gan! Sisanya, produknya mati total dan agan bakalan disuruh bulak-balik ke service center buat service laptop ini. Hasilnya kerjaan yang agan pengen kerjain pakai laptop ini, malah jadi terhambat karena agan harus benerin laptop ini dulu!

Jujur aja, ane nyesel beli produk ini. Ternyata ane juga merupakan salah satu dari sekian banyak korban yang laptopnya juga bermasalah. Laptop ini ane beli tanggal 7 september 2016 di bl*bli dalam keadaan tersegel. Jadi waktu pakainya Cuma dari tanggal 9 sept sampai tanggal 24 sept aja. Sisanya laptopnya di dalem kardusnya sampe skrng karena sama sekali gak bisa dinyalain.

Spoiler for Pembelian:


Ane udah search di google, hasilnya BANYAK konsumen yang mengalami hal yang sama kayak ane. Yaitu, laptop baru dipakai 2-4 minggu dan laptopnya mati total kaga bisa nyala dan kaga bisa di charge.

Spoiler for Korban:


Ane udah coba charge laptop ini pakai charger HP Acer E700 yang punya output 2A (sama kayak charger bawaan laptop) tapi nihil. Pakai powerbank juga gak bisa nyala, Boro-boro bisa nyala, ngecharge aja kaga.

Akhirnya tanggal 26 sept ane bawa laptopnya ke ASC (Acer Service Center) di mangga dua square, laptopnya di test charge selama hampir 30 menit pakai charger ASC. Hasilnya….

VOILA !! LAPTOP TETEP MATI!!


Lho koq aneh? Laptop baru 2 minggu dipakai, dengan pemakaian normal, tapi udah rusak?! Standar kualitas mana yang di pake buat ngerakit laptop ini? Ane sempet komplain di FB Acer Indonesia, buat tukar produk baru, tapi kaga bisa kata adminnya. Yaudah ane minta refund uang aja, eh gak bisa juga. Lha terus? Maksudnya jadi ane disuruh pake barang rusak, dan disuruh bulak-balik ke ASC terus-terusan gitu? Yang bener aja!?

FYI, Laptop ane adalah laptop RESMI. SN ane udah cek di website resmi acer : http://warranty.acer.co.id/

Spoiler for SN:


Ane udah males buat bulak-balik tempat service ke mangga dua square, ane pengen di refund duit aja. Buat apa juga beli barang yang bikin repot diri sendiri? Toh kerusakannya juga bukan gara-gara ane, tapi emang produk gagalnya pabrikan. Harganya juga gak bisa dibilang murah, tapi kualitas malah dikasih malah murahan.

Jadi buat agan-agan yang mau beli laptop baru, baca dulu ST ane ini biar bisa pertimbangin 2-4x buat beli laptop hybrid ini. Jangan sampe kerjaan tertunda gara-gara ngurusin produk bobrok kayak gini. Masalahnya lebih banyak daripada manfaatnya.

Salam.

PS : Mohon infonya gan, baiknya gimana biar dapat refund duit dari Acer. Ketimbang harus dikerjain bulak-balik-bulak-balik ke ASC.

Quote:


Unitnya sendiri masih digunakan selama 3 hari ini dan berfungsi normal. Semoga aja gak ada kerusakan lain...

Terima kasih
Diubah oleh Sergith 17-10-2016 08:47
0
39.5K
55
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.