Kaskus

Story

Pengejar47Avatar border
TS
Pengejar47
Cewekku berubah semenjak PPL diluar Kota . (Butuh saran dan pendapatnya)
Salam H2H

Pagi, Siang, Sore, Malam agan sista master percintaan emoticon-Smilie


Langsung keceritanya aja ya gan .

[CENTER]
Quote:

menurut agan sista , ane harus gimana ngadapi ini ? terus apakah ane harus lost kontak sama doi ?
kenapa doi tiba tiba aja kayak gini ke ane ?
kasih saran sama pendapatnya dong para master H2H emoticon-Smilieemoticon-Kiss (S)

maaf sekali lagi maaf tritnya berantakan , maklum , hati juga lagi berantakan . hehehe
0
3.7K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
23.3KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.