others
Batal
link has been copied
9949
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aff7a41ee5df65038b456a/all-about--tanjung-duren-srengseng-kebon-jeruk-joglo-ciledug
Rules Wajib : 1. No OOT 2. Gunakan Inisial Therapis, WP, LC dan Dancer 3. Dilarang menghina Member yang share disini 4. NO SARA THIS THREAD ON NIGHTLIFE ONL Y FOR 18+ AND OPEN MINDED PERSON! TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT IF YOU DON'T AGREE! GENERAL RULES • No porn • No spam • No drugs • No insult • No flaming • No gambling • Respect each other Click here for more info >> http
Lapor Hansip
23-07-2015 03:05

ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug

Rules Wajib :

1. No OOT
2. Gunakan Inisial Therapis, WP, LC dan Dancer
3. Dilarang menghina Member yang share disini
4. NO SARA




THIS THREAD ON NIGHTLIFE ONL Y FOR
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT
IF YOU DON'T AGREE!


GENERAL RULES
• No porn
• No spam
• No drugs
• No insult
• No flaming
• No gambling
• Respect each other

Click here for more info >>
http://www.kaskus.co.id/about/general_rules

NIGHTLIFE
• Dilarang membawa konten Nightlife #275 ke sub / forum lain.
• Penyebutan nama wajib disamarkan dengan angka atau tanda bintang.
• Gunakan PM untuk informasi lebih detail.

THREAD ON NIGHTLIFE
• Setiap thread wajib mencantumkan disclaimer di pejwan thread untuk proses approval. Disclaimer silakan copy paste dari sticky thread Nightlife
• Setiap thread lapak / event hanya boleh sharing informasi mengenai lapak / event. Informasi harga hanya mengenai fee entry, facility, massage, food & beverage.
• Dilarang mencantumkan nomor kontak selain kontak manajemen atau panitia event.
• TS wajib menegur atau melapor jika ada yg melanggar rules di threadnya.
• TS yg tidak aktif selama 3 bulan, maka threadnya akan diclosed. Segera PM moderator jika threadnya ingin dibuka kembali atau mau ganti TS.

POSTING ON NIGHTLIFE
• Dilarang triple post.
• Single post minimal 4 kata.
• Dilarang hanya posting emoticon.
• FR hanya boleh mengenai gambaran secara global.
• Untuk FR yg lebih detail silakan lewat PM.
• Absen hadir khusus lapak / event wajib mencantumkan hari dan tanggal.

PICTURE ON NIGHTLIFE
• Pic hanya boleh berupa logo, room, fasilitas, peta, publikasi event, dll yg tidak melanggar general rules.
• Dilarang posting foto yg melibatkan personal tanpa seizin dari moderator dan pihak terkait.

WARNING ON NIGHTLIFE
• Sanksi terhadap pelanggaran rules bisa berupa delete post hingga banned.
• Rules dan standard format ini wajib dicantumkan di pejwan setiap thread di Nightlife
• Apa yg tidak tercantum di rules akan menjadi pertimbangan dan kebijakan moderator Nightlife
• Rules dan standard format ini bisa berubah sesuai kondisi
profile-picture
profile-picture
nona212 dan sanasane memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 128 dari 507
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
05-10-2016 19:17
Quote:Original Posted By congorlebih
takut bosen yg bacanya soalnya FR nya bukan soal kuda2an huemoticon-Malu




Klau bukan kuda apa suhu CL😰😰
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
05-10-2016 20:00
Quote:Original Posted By yusei99
Klau bukan kuda apa suhu CL😰😰
ada yg lebih dalem dr kuda...ehemoticon-Shutup


0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
05-10-2016 20:14
Quote:Original Posted By congorlebih
ada yg lebih dalem dr kuda...ehemoticon-Shutup




Suhu bsa ja,,bsok mlm ane ke velvet suhu CL nti klau udh ane wat fr nya😀biar suhu pgn😁
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
05-10-2016 20:21

wa

subes2 boleh mikut grub WA kah? pm suhu suhu pada penuh emoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
06-10-2016 12:22
adakah subes2 dimari yg mau kuy nanti malam..malam jumat nih
emoticon-Ketupat
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
06-10-2016 13:10
Quote:Original Posted By marjan.ijo07
adakah subes2 dimari yg mau kuy nanti malam..malam jumat nih
emoticon-Ketupat


Ayuk suhu di velvet ya😊mau kstu tar mlm,,klau ke CI nti2 aja dah😁😁
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
06-10-2016 14:10
Quote:Original Posted By marjan.ijo07
adakah subes2 dimari yg mau kuy nanti malam..malam jumat nih
emoticon-Ketupat



paklur yg atu ini mang luaarrbiasyahh tak henti2nya melakukan kunjungan ke warga'y..
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Peluk
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
06-10-2016 14:23
Quote:Original Posted By marjan.ijo07
adakah subes2 dimari yg mau kuy nanti malam..malam jumat nih
emoticon-Ketupat


jooosss suhu...kapan kapan kunjungan kerja bersama ke D1nasti yoookkk...ane kok kangen sama mbak W yaa..hehehehee emoticon-Big Grin
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
06-10-2016 14:34
deleted, udah insyaf
Diubah oleh hantu.spa
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
06-10-2016 16:02
Numpang tanya donk para masubes... Pp cahay# indra# dimana ya lok persisnya...
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
06-10-2016 17:24
Quote:Original Posted By marjan.ijo07
adakah subes2 dimari yg mau kuy nanti malam..malam jumat nih
emoticon-Ketupat
seperti nya mw kunjungan ke bulur ciledug indah nih....ehemoticon-Shutup


0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
06-10-2016 17:45
Quote:Original Posted By ravez15
bisikin alamat lengkapnya dong, Hu... Thanx ya, Hu...


pm alamatnya dong suhu.. emoticon-Bingung
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
06-10-2016 18:43
Quote:Original Posted By monasku
Numpang tanya donk para masubes... Pp cahay# indra# dimana ya lok persisnya...


Jln rawa kepa raya bos,,lwatin polsek tanjung duren,,ketik goegle jg tampil
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
06-10-2016 23:29
Quote:Original Posted By biangkerok82
paklur yg atu ini mang luaarrbiasyahh tak henti2nya melakukan kunjungan ke warga'y..
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Peluk


hayahh...akoh cuma sanggung dorong gerobak gorengan babang
emoticon-Sorry

btw..ciyeeee..ciyeee..yg abis ganti oli malem jumat
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By krembiiss
jooosss suhu...kapan kapan kunjungan kerja bersama ke D1nasti yoookkk...ane kok kangen sama mbak W yaa..hehehehee emoticon-Big Grin


ane belum pernah k salon babang..mana boleh kang gorengan masuk salon
emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By hantu.spa
makin gahar ajah panutan akuh sekarang emoticon-Matabelo
pkp mana yang belom di stempel sama paklur ? emoticon-Leh Uga
akuh nanti malem jadi "mata elang" aja ah..... emoticon-Cool


mata elang di malam hari apa mata elang di salon guru?
emoticon-Betty
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
07-10-2016 01:29

PP Chris**na Meruya Selatan (STW mania)

Permisi Masubes dan subes sekalian, numpang berbagi ya.

Tadi malam pas ane nutup lapak tambal ban kok ane merasa badan ane yg udh 2 hari terakhir ini emang berasa pegel jd makin pegel. Ga pake lama, ane pacu kuda tua mengarah ke PP tanpa nama, kira2 800 meter dari lapak, ane baru nyadar klo helm pelindung kepala atas ane msh didalem lapak (saking ngebetnya sampe lupa hu hehehe) males utk putbal ane lanjut aja dng niat beli helm murmer di perjalanan menuju kedoya. Begitu nemu jual helm, mampir sebentar utk beli. Sambil milih2, ane iseng cek hp, ndilalah kok jam di hp menunjukan pkl 19.35, ane pikir ga worthed klo ane ke kedoya, nyampe sana pasti udh pd ga swmngat nih wp nya. Akhirnya ane sms teh L*na salah satu wp yg pernah menunggangi ane di pp Christ**a ( nama penyanyi dangdung dng ejaan bule) yg kebetulan lokasi nya hanya selemparan batu dari tempat ane beli helm. Nunggu balesan sambil nyalain rokok tp setelah 2 menit nunggu kok ga ada jg balesan, ane mikir ni wp lg kerja, ya udh ane lanjut ke pp dangdut singer, cancel ke kedoya.

Sampai di tkp pengganti, ada 1 kuda matic putih terparkir (semakin kuat dugaan ane klo kemungkinan besar teh Li** lg kerja) masuk langsung disambut stw 45+ kulit putih wajah biasa aja body lumayan, dan ane diarahkan ke kamar tengah. Setengah berbisik Ane tanya ke ibu itu, teh **na ada bu? Lg kerja mas, jawab si ibu setengah berbisik jg sambil nunjuk kamar paling depan. Sambil tetap senyum ane bilang, ya udh gpp sama ibu aja. Tanpa dikomando ane copot semua yg melekat dibadan ane kecuali cd dan langsung tenfkurap. Si ibu mulai ritual pijit telapak kaki ane, lumayan pijitannya. Mau pake cream ga mas? Ga ush bu, jawab ane. Klo pake cream lebih enak mas, lebih kerasa, lanjut si ibu. Ah gini jg udh enak kok bu, yg penting kan enal nya bu, jawab ane. Hehehe iya mas, si ibu sepertinya mulai nangkep kode ane yg ga mau pake cream krn pijit bukan tujuan utama ane kesitu. Ga lama mijit kaki, pindah mijit punggung ane pun si ibu cuma sebentar, pindah lg mijit tangan kanan ane sambil naro telapak ane di pahanya, sekalian ane remes2 paha nya yg msh kerasa kenceng utk ukuran umur si ibu. Ga lama ane disuruh telentang utk mijit tangan kiri ane, kali ini telapak kiri ane diarahkan ke tok*t kanan si ibu, sesi meremas pun dimulai..

Kelar urusan remas meremas si ibu ngasih kode jempol kejepit, ane ngangguk pasrah..si ibu pun bukain cd ane dan lepas pakaiaan dia, kecuali bh nya (sengaja ga ane suruh langsung lepas jg) body nya msh lumayan, boobs ukuran toge, walaupun msh pake bh keliatan klo sudah sedikit turun dan kendor. Si ibu mulai ritual mk jilatin puting kanan kiri dan perut ane sambil tangan nya elus2 dedek kecil, ane ga mau kalah agresif, bokong dan lubang enak si ibu jadi sasaran tangan ane. Aroma parfum si ibu yg gak nyengat dan enak bikin ane makin nafsu mainin jemari ane di lubang enak si ibu. Tangan si ibu pun makin liar di dedek joni seiring gencarnya jemari ane mainin clit si ibu. Akhirnya si ibu mengalihkan serangan mulut nya ke dedek joni, kombinasi jilat, kecup, isap, sedot di dedek joni yg luar biasa menunjukan pengalaman si ibu berbanding lurus dengan tampilan fisiknya. Takut kalah sebelum bertanding, ane jg ganti sasaran tangan ane ke toge kendor si ibu, mulai dari remes diluar bh sampai ane turunin tali bh si ibu supaya lebih leluasa lg, dan ternyata si ibu pun rela toge kendornya ane mainin, sesekali si ibu rehat dari kegiatan mulut di dedek joni utk nyodorin pentil nya ke mulut ane, bukan hanya nyodorin pentil, tangan ane diarahkan utk remes2 toge si ibu, diantara desahannya si ibu bilang, yng keras maass..ini nya keraaas bngt mass, mengacu ke dedek joni. Setelah beberapa saat ukur ilmu, akhirnya pertarungan sebetulnya pun dimulai.

Msh dng posisi WOT si ibu masang caps dan lidahnya ga berenti jilatin puting ane, setelah caps terpasang si ibu kembali nyodorin toge kendornya ke mulut ane sambil nge gesek2 lubang nya ke dedek joni, kurang puas dng gesek2 luar aja akhirnya lubang si ibu merangsak ke dedek joni, dan si ibu memegang kendali dengan irama slow sambil tubuh nya merapat se rapat2nya ke badan ane, dengan tempo rendah dan mengandalkan kelenturan pinggulnya si ibu terus melakukan kegiatan nikmat itu sambil sesekali berbisik di kuping ane, keras bngt mas. Ternyata tempo lambat tp teratur si ibu bikin ane sedikit kewalahan, gak tinggal diam sesekali ane hentak lembut pinggang ane keatas, ternyata ini efektif setelah beberapa kali gerakan lembut maju mundur si ibu ane selingi dengan hentakan lembut ane, akhirnya si ibu semakin merapatkan tubuh nya sambil menyimpulkan kaki nya di kaki ane, gerakan maju mundur si ibu pun semakin cepat dibanding sebelumnya, dalam posisi WOT dan kaki saling terkait ternyata lubang si ibu semakin terasa menjepit dedek joni dan menurut si ibu pun dedek joni jadi mentok ke dalem, dalam posisi inib9 kali gerakan maju mundur ibu ane selingi dwngan 1 hentakan lembut, hasilnya setelah hentakan lembut ane yg ke 3 terasa kedutan yg menjepit dedek joni dengan maksimal..si ibu tetap ane peluk dan ane kasih kecupan lembut di leher nya, ane kasih kesempatan si ibu utk mengatur nafas nya, walaupun dedek joni sebwtulnya juga udh ga sabar pengin muntahin lahar2 putih nya. Seiring normalnya nafas si ibu kedutan lubang nya pun mulai berkurang, setelah ane yakin si ibu mulai pulih, ane bisikin, gantian ya ibu, senyuman si ibu sudah cukup jd jawaban bagi ane..dan berubah lah posisi jd MOT.

Di posisi ini sebetulnya ane pengin langsung geber rpm tinggi krn dedek joni sudah gelisah, tp firasat ane bilang ane harus menyesuaikan diri dng si ibu, akhirnya ane pun mulai dengan tempo sedang saja, sambil mulut ane ngelumat habis toge kendor si ibu, si ibu pun mulai bangkit lg, tangannya sibuk melintir2 puting ane. Puas ngelumat toge kendor si ibu, ane pengin ngeliat ekspresi si ibu, dengan posisi bertumpu di kedua lutut, ane masukan dedek joni ke tempat yg enak, sambil kedua kaki si ibu ane topang sama tangan ane, hantaman lembut dedek joni ditambah jepitan lubang si ibu dan ekspresi gairah si ibu serta keseksian si ibu dengan tubuh putih berkeringat sekaligus goyang2nya toge kendor si bu saat ane genjot hanya bisa ane nikmatin kurang dari 10 menit, akhirnya keluar semua lahar2 dedek joni. Setelah merapikan diri, si ibu terima rupiah ane tanpa dihitung lg. Pamit mesra diiringi ucapan terimakasih sekaligus permintaan nomor kontak pun tak lupa ane lontarkan....Tepat sebelum ane bikin fr ini pun ane baru saja mengakhiri percakapan via teks dengan mengucapkan selamat istirahat ke si ibu..

Spec bu h*ni (taksiran usia 45+)
Face : 6 relatif, biasa aja tp klo di goyang nafsuin
Body: 6, putih agak gemuk tp msh lumayan kenceng.
Boobs: 6 relatif, sebetulnya toge tp udh kendor, klo yg suka stw toge kendor mungkin 7 atau 8
MK: 7
Bj skil:8,5
Bj durasi: 7. Ane kasih 1,5 poin lebih tinggi klo agak lamaan dikit
Hj: selingan aja
FJ: 8,5. Jam terbang gak menipu
GFE: 8,5. Klo ente yg nggragas dan ga bisa bawa diri mungkin si ibu akan berbeda 180 derajat dari yg ane kasih.
DC: 5 biru (ane kasih si ibu ga ngitung). Standar daerah meruya 4biru sampai 5 biru
RO: Yes dalam waktu dekat...

Demikian Masubes, dan para subes mohon maaf klo blecetan.

Untuk para kolega ane sesama newbie, ga perlu repot2 pm ane mengenai lokasi krn ane jarang ngaskus, lokasi ane jembreng dibawah. klo kolega2 ane sesama newbie tetap keukeuh PM mengenai lokasi kemungkinan akan lama baru ane bales.
PM minta nomor kontak tidak akan ane tanggapi. Silahkan meluncur dan minta sendiri.

Lokasi PP C*ristin*
1. Dari perempatan lampu merah relasi (jl. Panjang Arteri kedoya) ambil arah ke joglo/meruya. ketemu perempatan srengseng (ada 7-11 di sisi kanan jalan) Terus aja kearah joglo, kalau sudah melewati Jameson supermarket disisi kiri jalan berarti sudah tidak jauh. Terus ikutin jalan ke arah joglo (tetap ambil jalan sisi kiri) sampai pertigaan pos polisi meruya. Di lampu merah pertigaan pos polisi masih tetap terus kearah joglo / Merc* Bu**a (jl. Meruya selatan). Kira2 500m dari pertigaan pospol ada perumahan meruya indah (gapura tulisan sudah memudar), posisi pp ada di sisi jalan sebelah kiri setelah gapura perumahan meruya indah. Krey dan plang terlihat jd klo sudah di jalan meruya selatan ga mungkin ga ketemu.

2. Dari arah Joglo /ciledug. Lampu merah perempatan joglo ambil ke arah kampus, terus saja sampai lewat kampus Mxxxx Bxxxx dan putar arah di kolong tol. Setelah putar arah di kolong tol ambil ke kiri ke arah puri (jl.meruya selatan) . Klo jalur kanan masuk ke tol atau kembali ke kampus Mxxxx. Setelah di jl. Meruya selatan, lokasi pp ada di sisi kanan jalan. Plang dan krey terlihat jelas jadi ga mungkin ga ketemu.

0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
07-10-2016 04:17
Ada yg mau melipir ke pp daerah jakbar ga?
Bareng yuk entse sore
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
07-10-2016 06:33
Quote:Original Posted By jalapeno80
Permisi Masubes dan subes sekalian, numpang berbagi ya.

Tadi malam pas ane nutup lapak tambal ban kok ane merasa badan ane yg udh 2 hari terakhir ini emang berasa pegel jd makin pegel. Ga pake lama, ane pacu kuda tua mengarah ke PP tanpa nama, kira2 800 meter dari lapak, ane baru nyadar klo helm pelindung kepala atas ane msh didalem lapak (saking ngebetnya sampe lupa hu hehehe) males utk putbal ane lanjut aja dng niat beli helm murmer di perjalanan menuju kedoya. Begitu nemu jual helm, mampir sebentar utk beli. Sambil milih2, ane iseng cek hp, ndilalah kok jam di hp menunjukan pkl 19.35, ane pikir ga worthed klo ane ke kedoya, nyampe sana pasti udh pd ga swmngat nih wp nya. Akhirnya ane sms teh L*na salah satu wp yg pernah menunggangi ane di pp Christ**a ( nama penyanyi dangdung dng ejaan bule) yg kebetulan lokasi nya hanya selemparan batu dari tempat ane beli helm. Nunggu balesan sambil nyalain rokok tp setelah 2 menit nunggu kok ga ada jg balesan, ane mikir ni wp lg kerja, ya udh ane lanjut ke pp dangdut singer, cancel ke kedoya.

Sampai di tkp pengganti, ada 1 kuda matic putih terparkir (semakin kuat dugaan ane klo kemungkinan besar teh Li** lg kerja) masuk langsung disambut stw 45+ kulit putih wajah biasa aja body lumayan, dan ane diarahkan ke kamar tengah. Setengah berbisik Ane tanya ke ibu itu, teh **na ada bu? Lg kerja mas, jawab si ibu setengah berbisik jg sambil nunjuk kamar paling depan. Sambil tetap senyum ane bilang, ya udh gpp sama ibu aja. Tanpa dikomando ane copot semua yg melekat dibadan ane kecuali cd dan langsung tenfkurap. Si ibu mulai ritual pijit telapak kaki ane, lumayan pijitannya. Mau pake cream ga mas? Ga ush bu, jawab ane. Klo pake cream lebih enak mas, lebih kerasa, lanjut si ibu. Ah gini jg udh enak kok bu, yg penting kan enal nya bu, jawab ane. Hehehe iya mas, si ibu sepertinya mulai nangkep kode ane yg ga mau pake cream krn pijit bukan tujuan utama ane kesitu. Ga lama mijit kaki, pindah mijit punggung ane pun si ibu cuma sebentar, pindah lg mijit tangan kanan ane sambil naro telapak ane di pahanya, sekalian ane remes2 paha nya yg msh kerasa kenceng utk ukuran umur si ibu. Ga lama ane disuruh telentang utk mijit tangan kiri ane, kali ini telapak kiri ane diarahkan ke tok*t kanan si ibu, sesi meremas pun dimulai..

Kelar urusan remas meremas si ibu ngasih kode jempol kejepit, ane ngangguk pasrah..si ibu pun bukain cd ane dan lepas pakaiaan dia, kecuali bh nya (sengaja ga ane suruh langsung lepas jg) body nya msh lumayan, boobs ukuran toge, walaupun msh pake bh keliatan klo sudah sedikit turun dan kendor. Si ibu mulai ritual mk jilatin puting kanan kiri dan perut ane sambil tangan nya elus2 dedek kecil, ane ga mau kalah agresif, bokong dan lubang enak si ibu jadi sasaran tangan ane. Aroma parfum si ibu yg gak nyengat dan enak bikin ane makin nafsu mainin jemari ane di lubang enak si ibu. Tangan si ibu pun makin liar di dedek joni seiring gencarnya jemari ane mainin clit si ibu. Akhirnya si ibu mengalihkan serangan mulut nya ke dedek joni, kombinasi jilat, kecup, isap, sedot di dedek joni yg luar biasa menunjukan pengalaman si ibu berbanding lurus dengan tampilan fisiknya. Takut kalah sebelum bertanding, ane jg ganti sasaran tangan ane ke toge kendor si ibu, mulai dari remes diluar bh sampai ane turunin tali bh si ibu supaya lebih leluasa lg, dan ternyata si ibu pun rela toge kendornya ane mainin, sesekali si ibu rehat dari kegiatan mulut di dedek joni utk nyodorin pentil nya ke mulut ane, bukan hanya nyodorin pentil, tangan ane diarahkan utk remes2 toge si ibu, diantara desahannya si ibu bilang, yng keras maass..ini nya keraaas bngt mass, mengacu ke dedek joni. Setelah beberapa saat ukur ilmu, akhirnya pertarungan sebetulnya pun dimulai.

Msh dng posisi WOT si ibu masang caps dan lidahnya ga berenti jilatin puting ane, setelah caps terpasang si ibu kembali nyodorin toge kendornya ke mulut ane sambil nge gesek2 lubang nya ke dedek joni, kurang puas dng gesek2 luar aja akhirnya lubang si ibu merangsak ke dedek joni, dan si ibu memegang kendali dengan irama slow sambil tubuh nya merapat se rapat2nya ke badan ane, dengan tempo rendah dan mengandalkan kelenturan pinggulnya si ibu terus melakukan kegiatan nikmat itu sambil sesekali berbisik di kuping ane, keras bngt mas. Ternyata tempo lambat tp teratur si ibu bikin ane sedikit kewalahan, gak tinggal diam sesekali ane hentak lembut pinggang ane keatas, ternyata ini efektif setelah beberapa kali gerakan lembut maju mundur si ibu ane selingi dengan hentakan lembut ane, akhirnya si ibu semakin merapatkan tubuh nya sambil menyimpulkan kaki nya di kaki ane, gerakan maju mundur si ibu pun semakin cepat dibanding sebelumnya, dalam posisi WOT dan kaki saling terkait ternyata lubang si ibu semakin terasa menjepit dedek joni dan menurut si ibu pun dedek joni jadi mentok ke dalem, dalam posisi inib9 kali gerakan maju mundur ibu ane selingi dwngan 1 hentakan lembut, hasilnya setelah hentakan lembut ane yg ke 3 terasa kedutan yg menjepit dedek joni dengan maksimal..si ibu tetap ane peluk dan ane kasih kecupan lembut di leher nya, ane kasih kesempatan si ibu utk mengatur nafas nya, walaupun dedek joni sebwtulnya juga udh ga sabar pengin muntahin lahar2 putih nya. Seiring normalnya nafas si ibu kedutan lubang nya pun mulai berkurang, setelah ane yakin si ibu mulai pulih, ane bisikin, gantian ya ibu, senyuman si ibu sudah cukup jd jawaban bagi ane..dan berubah lah posisi jd MOT.

Di posisi ini sebetulnya ane pengin langsung geber rpm tinggi krn dedek joni sudah gelisah, tp firasat ane bilang ane harus menyesuaikan diri dng si ibu, akhirnya ane pun mulai dengan tempo sedang saja, sambil mulut ane ngelumat habis toge kendor si ibu, si ibu pun mulai bangkit lg, tangannya sibuk melintir2 puting ane. Puas ngelumat toge kendor si ibu, ane pengin ngeliat ekspresi si ibu, dengan posisi bertumpu di kedua lutut, ane masukan dedek joni ke tempat yg enak, sambil kedua kaki si ibu ane topang sama tangan ane, hantaman lembut dedek joni ditambah jepitan lubang si ibu dan ekspresi gairah si ibu serta keseksian si ibu dengan tubuh putih berkeringat sekaligus goyang2nya toge kendor si bu saat ane genjot hanya bisa ane nikmatin kurang dari 10 menit, akhirnya keluar semua lahar2 dedek joni. Setelah merapikan diri, si ibu terima rupiah ane tanpa dihitung lg. Pamit mesra diiringi ucapan terimakasih sekaligus permintaan nomor kontak pun tak lupa ane lontarkan....Tepat sebelum ane bikin fr ini pun ane baru saja mengakhiri percakapan via teks dengan mengucapkan selamat istirahat ke si ibu..

Spec bu h*ni (taksiran usia 45+)
Face : 6 relatif, biasa aja tp klo di goyang nafsuin
Body: 6, putih agak gemuk tp msh lumayan kenceng.
Boobs: 6 relatif, sebetulnya toge tp udh kendor, klo yg suka stw toge kendor mungkin 7 atau 8
MK: 7
Bj skil:8,5
Bj durasi: 7. Ane kasih 1,5 poin lebih tinggi klo agak lamaan dikit
Hj: selingan aja
FJ: 8,5. Jam terbang gak menipu
GFE: 8,5. Klo ente yg nggragas dan ga bisa bawa diri mungkin si ibu akan berbeda 180 derajat dari yg ane kasih.
DC: 5 biru (ane kasih si ibu ga ngitung). Standar daerah meruya 4biru sampai 5 biru
RO: Yes dalam waktu dekat...

Demikian Masubes, dan para subes mohon maaf klo blecetan.

Untuk para kolega ane sesama newbie, ga perlu repot2 pm ane mengenai lokasi krn ane jarang ngaskus, lokasi ane jembreng dibawah. klo kolega2 ane sesama newbie tetap keukeuh PM mengenai lokasi kemungkinan akan lama baru ane bales.
PM minta nomor kontak tidak akan ane tanggapi. Silahkan meluncur dan minta sendiri.

Lokasi PP C*ristin*
1. Dari perempatan lampu merah relasi (jl. Panjang Arteri kedoya) ambil arah ke joglo/meruya. ketemu perempatan srengseng (ada 7-11 di sisi kanan jalan) Terus aja kearah joglo, kalau sudah melewati Jameson supermarket disisi kiri jalan berarti sudah tidak jauh. Terus ikutin jalan ke arah joglo (tetap ambil jalan sisi kiri) sampai pertigaan pos polisi meruya. Di lampu merah pertigaan pos polisi masih tetap terus kearah joglo / Merc* Bu**a (jl. Meruya selatan). Kira2 500m dari pertigaan pospol ada perumahan meruya indah (gapura tulisan sudah memudar), posisi pp ada di sisi jalan sebelah kiri setelah gapura perumahan meruya indah. Krey dan plang terlihat jd klo sudah di jalan meruya selatan ga mungkin ga ketemu.

2. Dari arah Joglo /ciledug. Lampu merah perempatan joglo ambil ke arah kampus, terus saja sampai lewat kampus Mxxxx Bxxxx dan putar arah di kolong tol. Setelah putar arah di kolong tol ambil ke kiri ke arah puri (jl.meruya selatan) . Klo jalur kanan masuk ke tol atau kembali ke kampus Mxxxx. Setelah di jl. Meruya selatan, lokasi pp ada di sisi kanan jalan. Plang dan krey terlihat jelas jadi ga mungkin ga ketemu.



Niceee fr huuuu narik ojekk dluu kmplin recehan buat kesana
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
07-10-2016 11:54
Quote:Original Posted By jalapeno80
Permisi Masubes dan subes sekalian, numpang berbagi ya.

Tadi malam pas ane nutup lapak tambal ban kok ane merasa badan ane yg udh 2 hari terakhir ini emang berasa pegel jd makin pegel. Ga pake lama, ane pacu kuda tua mengarah ke PP tanpa nama, kira2 800 meter dari lapak, ane baru nyadar klo helm pelindung kepala atas ane msh didalem lapak (saking ngebetnya sampe lupa hu hehehe) males utk putbal ane lanjut aja dng niat beli helm murmer di perjalanan menuju kedoya. Begitu nemu jual helm, mampir sebentar utk beli. Sambil milih2, ane iseng cek hp, ndilalah kok jam di hp menunjukan pkl 19.35, ane pikir ga worthed klo ane ke kedoya, nyampe sana pasti udh pd ga swmngat nih wp nya. Akhirnya ane sms teh L*na salah satu wp yg pernah menunggangi ane di pp Christ**a ( nama penyanyi dangdung dng ejaan bule) yg kebetulan lokasi nya hanya selemparan batu dari tempat ane beli helm. Nunggu balesan sambil nyalain rokok tp setelah 2 menit nunggu kok ga ada jg balesan, ane mikir ni wp lg kerja, ya udh ane lanjut ke pp dangdut singer, cancel ke kedoya.

Sampai di tkp pengganti, ada 1 kuda matic putih terparkir (semakin kuat dugaan ane klo kemungkinan besar teh Li** lg kerja) masuk langsung disambut stw 45+ kulit putih wajah biasa aja body lumayan, dan ane diarahkan ke kamar tengah. Setengah berbisik Ane tanya ke ibu itu, teh **na ada bu? Lg kerja mas, jawab si ibu setengah berbisik jg sambil nunjuk kamar paling depan. Sambil tetap senyum ane bilang, ya udh gpp sama ibu aja. Tanpa dikomando ane copot semua yg melekat dibadan ane kecuali cd dan langsung tenfkurap. Si ibu mulai ritual pijit telapak kaki ane, lumayan pijitannya. Mau pake cream ga mas? Ga ush bu, jawab ane. Klo pake cream lebih enak mas, lebih kerasa, lanjut si ibu. Ah gini jg udh enak kok bu, yg penting kan enal nya bu, jawab ane. Hehehe iya mas, si ibu sepertinya mulai nangkep kode ane yg ga mau pake cream krn pijit bukan tujuan utama ane kesitu. Ga lama mijit kaki, pindah mijit punggung ane pun si ibu cuma sebentar, pindah lg mijit tangan kanan ane sambil naro telapak ane di pahanya, sekalian ane remes2 paha nya yg msh kerasa kenceng utk ukuran umur si ibu. Ga lama ane disuruh telentang utk mijit tangan kiri ane, kali ini telapak kiri ane diarahkan ke tok*t kanan si ibu, sesi meremas pun dimulai..

Kelar urusan remas meremas si ibu ngasih kode jempol kejepit, ane ngangguk pasrah..si ibu pun bukain cd ane dan lepas pakaiaan dia, kecuali bh nya (sengaja ga ane suruh langsung lepas jg) body nya msh lumayan, boobs ukuran toge, walaupun msh pake bh keliatan klo sudah sedikit turun dan kendor. Si ibu mulai ritual mk jilatin puting kanan kiri dan perut ane sambil tangan nya elus2 dedek kecil, ane ga mau kalah agresif, bokong dan lubang enak si ibu jadi sasaran tangan ane. Aroma parfum si ibu yg gak nyengat dan enak bikin ane makin nafsu mainin jemari ane di lubang enak si ibu. Tangan si ibu pun makin liar di dedek joni seiring gencarnya jemari ane mainin clit si ibu. Akhirnya si ibu mengalihkan serangan mulut nya ke dedek joni, kombinasi jilat, kecup, isap, sedot di dedek joni yg luar biasa menunjukan pengalaman si ibu berbanding lurus dengan tampilan fisiknya. Takut kalah sebelum bertanding, ane jg ganti sasaran tangan ane ke toge kendor si ibu, mulai dari remes diluar bh sampai ane turunin tali bh si ibu supaya lebih leluasa lg, dan ternyata si ibu pun rela toge kendornya ane mainin, sesekali si ibu rehat dari kegiatan mulut di dedek joni utk nyodorin pentil nya ke mulut ane, bukan hanya nyodorin pentil, tangan ane diarahkan utk remes2 toge si ibu, diantara desahannya si ibu bilang, yng keras maass..ini nya keraaas bngt mass, mengacu ke dedek joni. Setelah beberapa saat ukur ilmu, akhirnya pertarungan sebetulnya pun dimulai.

Msh dng posisi WOT si ibu masang caps dan lidahnya ga berenti jilatin puting ane, setelah caps terpasang si ibu kembali nyodorin toge kendornya ke mulut ane sambil nge gesek2 lubang nya ke dedek joni, kurang puas dng gesek2 luar aja akhirnya lubang si ibu merangsak ke dedek joni, dan si ibu memegang kendali dengan irama slow sambil tubuh nya merapat se rapat2nya ke badan ane, dengan tempo rendah dan mengandalkan kelenturan pinggulnya si ibu terus melakukan kegiatan nikmat itu sambil sesekali berbisik di kuping ane, keras bngt mas. Ternyata tempo lambat tp teratur si ibu bikin ane sedikit kewalahan, gak tinggal diam sesekali ane hentak lembut pinggang ane keatas, ternyata ini efektif setelah beberapa kali gerakan lembut maju mundur si ibu ane selingi dengan hentakan lembut ane, akhirnya si ibu semakin merapatkan tubuh nya sambil menyimpulkan kaki nya di kaki ane, gerakan maju mundur si ibu pun semakin cepat dibanding sebelumnya, dalam posisi WOT dan kaki saling terkait ternyata lubang si ibu semakin terasa menjepit dedek joni dan menurut si ibu pun dedek joni jadi mentok ke dalem, dalam posisi inib9 kali gerakan maju mundur ibu ane selingi dwngan 1 hentakan lembut, hasilnya setelah hentakan lembut ane yg ke 3 terasa kedutan yg menjepit dedek joni dengan maksimal..si ibu tetap ane peluk dan ane kasih kecupan lembut di leher nya, ane kasih kesempatan si ibu utk mengatur nafas nya, walaupun dedek joni sebwtulnya juga udh ga sabar pengin muntahin lahar2 putih nya. Seiring normalnya nafas si ibu kedutan lubang nya pun mulai berkurang, setelah ane yakin si ibu mulai pulih, ane bisikin, gantian ya ibu, senyuman si ibu sudah cukup jd jawaban bagi ane..dan berubah lah posisi jd MOT.

Di posisi ini sebetulnya ane pengin langsung geber rpm tinggi krn dedek joni sudah gelisah, tp firasat ane bilang ane harus menyesuaikan diri dng si ibu, akhirnya ane pun mulai dengan tempo sedang saja, sambil mulut ane ngelumat habis toge kendor si ibu, si ibu pun mulai bangkit lg, tangannya sibuk melintir2 puting ane. Puas ngelumat toge kendor si ibu, ane pengin ngeliat ekspresi si ibu, dengan posisi bertumpu di kedua lutut, ane masukan dedek joni ke tempat yg enak, sambil kedua kaki si ibu ane topang sama tangan ane, hantaman lembut dedek joni ditambah jepitan lubang si ibu dan ekspresi gairah si ibu serta keseksian si ibu dengan tubuh putih berkeringat sekaligus goyang2nya toge kendor si bu saat ane genjot hanya bisa ane nikmatin kurang dari 10 menit, akhirnya keluar semua lahar2 dedek joni. Setelah merapikan diri, si ibu terima rupiah ane tanpa dihitung lg. Pamit mesra diiringi ucapan terimakasih sekaligus permintaan nomor kontak pun tak lupa ane lontarkan....Tepat sebelum ane bikin fr ini pun ane baru saja mengakhiri percakapan via teks dengan mengucapkan selamat istirahat ke si ibu..

Spec bu h*ni (taksiran usia 45+)
Face : 6 relatif, biasa aja tp klo di goyang nafsuin
Body: 6, putih agak gemuk tp msh lumayan kenceng.
Boobs: 6 relatif, sebetulnya toge tp udh kendor, klo yg suka stw toge kendor mungkin 7 atau 8
MK: 7
Bj skil:8,5
Bj durasi: 7. Ane kasih 1,5 poin lebih tinggi klo agak lamaan dikit
Hj: selingan aja
FJ: 8,5. Jam terbang gak menipu
GFE: 8,5. Klo ente yg nggragas dan ga bisa bawa diri mungkin si ibu akan berbeda 180 derajat dari yg ane kasih.
DC: 5 biru (ane kasih si ibu ga ngitung). Standar daerah meruya 4biru sampai 5 biru
RO: Yes dalam waktu dekat...

Demikian Masubes, dan para subes mohon maaf klo blecetan.

Untuk para kolega ane sesama newbie, ga perlu repot2 pm ane mengenai lokasi krn ane jarang ngaskus, lokasi ane jembreng dibawah. klo kolega2 ane sesama newbie tetap keukeuh PM mengenai lokasi kemungkinan akan lama baru ane bales.
PM minta nomor kontak tidak akan ane tanggapi. Silahkan meluncur dan minta sendiri.

Lokasi PP C*ristin*
1. Dari perempatan lampu merah relasi (jl. Panjang Arteri kedoya) ambil arah ke joglo/meruya. ketemu perempatan srengseng (ada 7-11 di sisi kanan jalan) Terus aja kearah joglo, kalau sudah melewati Jameson supermarket disisi kiri jalan berarti sudah tidak jauh. Terus ikutin jalan ke arah joglo (tetap ambil jalan sisi kiri) sampai pertigaan pos polisi meruya. Di lampu merah pertigaan pos polisi masih tetap terus kearah joglo / Merc* Bu**a (jl. Meruya selatan). Kira2 500m dari pertigaan pospol ada perumahan meruya indah (gapura tulisan sudah memudar), posisi pp ada di sisi jalan sebelah kiri setelah gapura perumahan meruya indah. Krey dan plang terlihat jd klo sudah di jalan meruya selatan ga mungkin ga ketemu.

2. Dari arah Joglo /ciledug. Lampu merah perempatan joglo ambil ke arah kampus, terus saja sampai lewat kampus Mxxxx Bxxxx dan putar arah di kolong tol. Setelah putar arah di kolong tol ambil ke kiri ke arah puri (jl.meruya selatan) . Klo jalur kanan masuk ke tol atau kembali ke kampus Mxxxx. Setelah di jl. Meruya selatan, lokasi pp ada di sisi kanan jalan. Plang dan krey terlihat jelas jadi ga mungkin ga ketemu.



MMAaaaaaaaannnTTaaaaappp FR nya gan...emoticon-Jempol

bikin dag dig dug aja bacanya emoticon-2 Jempol


Kalo untuk spek si L*na itu gimana gan? apakah masih muda atau STW juga? kebetulan rumah ane srengseng, deket bgt sama itu tempat heheehehe...emoticon-Big Grin
0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
07-10-2016 12:45
Quote:Original Posted By jalapeno80
Permisi Masubes dan subes sekalian, numpang berbagi ya.

Tadi malam pas ane nutup lapak tambal ban kok ane merasa badan ane yg udh 2 hari terakhir ini emang berasa pegel jd makin pegel. Ga pake lama, ane pacu kuda tua mengarah ke PP tanpa nama, kira2 800 meter dari lapak, ane baru nyadar klo helm pelindung kepala atas ane msh didalem lapak (saking ngebetnya sampe lupa hu hehehe) males utk putbal ane lanjut aja dng niat beli helm murmer di perjalanan menuju kedoya. Begitu nemu jual helm, mampir sebentar utk beli. Sambil milih2, ane iseng cek hp, ndilalah kok jam di hp menunjukan pkl 19.35, ane pikir ga worthed klo ane ke kedoya, nyampe sana pasti udh pd ga swmngat nih wp nya. Akhirnya ane sms teh L*na salah satu wp yg pernah menunggangi ane di pp Christ**a ( nama penyanyi dangdung dng ejaan bule) yg kebetulan lokasi nya hanya selemparan batu dari tempat ane beli helm. Nunggu balesan sambil nyalain rokok tp setelah 2 menit nunggu kok ga ada jg balesan, ane mikir ni wp lg kerja, ya udh ane lanjut ke pp dangdut singer, cancel ke kedoya.

Sampai di tkp pengganti, ada 1 kuda matic putih terparkir (semakin kuat dugaan ane klo kemungkinan besar teh Li** lg kerja) masuk langsung disambut stw 45+ kulit putih wajah biasa aja body lumayan, dan ane diarahkan ke kamar tengah. Setengah berbisik Ane tanya ke ibu itu, teh **na ada bu? Lg kerja mas, jawab si ibu setengah berbisik jg sambil nunjuk kamar paling depan. Sambil tetap senyum ane bilang, ya udh gpp sama ibu aja. Tanpa dikomando ane copot semua yg melekat dibadan ane kecuali cd dan langsung tenfkurap. Si ibu mulai ritual pijit telapak kaki ane, lumayan pijitannya. Mau pake cream ga mas? Ga ush bu, jawab ane. Klo pake cream lebih enak mas, lebih kerasa, lanjut si ibu. Ah gini jg udh enak kok bu, yg penting kan enal nya bu, jawab ane. Hehehe iya mas, si ibu sepertinya mulai nangkep kode ane yg ga mau pake cream krn pijit bukan tujuan utama ane kesitu. Ga lama mijit kaki, pindah mijit punggung ane pun si ibu cuma sebentar, pindah lg mijit tangan kanan ane sambil naro telapak ane di pahanya, sekalian ane remes2 paha nya yg msh kerasa kenceng utk ukuran umur si ibu. Ga lama ane disuruh telentang utk mijit tangan kiri ane, kali ini telapak kiri ane diarahkan ke tok*t kanan si ibu, sesi meremas pun dimulai..

Kelar urusan remas meremas si ibu ngasih kode jempol kejepit, ane ngangguk pasrah..si ibu pun bukain cd ane dan lepas pakaiaan dia, kecuali bh nya (sengaja ga ane suruh langsung lepas jg) body nya msh lumayan, boobs ukuran toge, walaupun msh pake bh keliatan klo sudah sedikit turun dan kendor. Si ibu mulai ritual mk jilatin puting kanan kiri dan perut ane sambil tangan nya elus2 dedek kecil, ane ga mau kalah agresif, bokong dan lubang enak si ibu jadi sasaran tangan ane. Aroma parfum si ibu yg gak nyengat dan enak bikin ane makin nafsu mainin jemari ane di lubang enak si ibu. Tangan si ibu pun makin liar di dedek joni seiring gencarnya jemari ane mainin clit si ibu. Akhirnya si ibu mengalihkan serangan mulut nya ke dedek joni, kombinasi jilat, kecup, isap, sedot di dedek joni yg luar biasa menunjukan pengalaman si ibu berbanding lurus dengan tampilan fisiknya. Takut kalah sebelum bertanding, ane jg ganti sasaran tangan ane ke toge kendor si ibu, mulai dari remes diluar bh sampai ane turunin tali bh si ibu supaya lebih leluasa lg, dan ternyata si ibu pun rela toge kendornya ane mainin, sesekali si ibu rehat dari kegiatan mulut di dedek joni utk nyodorin pentil nya ke mulut ane, bukan hanya nyodorin pentil, tangan ane diarahkan utk remes2 toge si ibu, diantara desahannya si ibu bilang, yng keras maass..ini nya keraaas bngt mass, mengacu ke dedek joni. Setelah beberapa saat ukur ilmu, akhirnya pertarungan sebetulnya pun dimulai.

Msh dng posisi WOT si ibu masang caps dan lidahnya ga berenti jilatin puting ane, setelah caps terpasang si ibu kembali nyodorin toge kendornya ke mulut ane sambil nge gesek2 lubang nya ke dedek joni, kurang puas dng gesek2 luar aja akhirnya lubang si ibu merangsak ke dedek joni, dan si ibu memegang kendali dengan irama slow sambil tubuh nya merapat se rapat2nya ke badan ane, dengan tempo rendah dan mengandalkan kelenturan pinggulnya si ibu terus melakukan kegiatan nikmat itu sambil sesekali berbisik di kuping ane, keras bngt mas. Ternyata tempo lambat tp teratur si ibu bikin ane sedikit kewalahan, gak tinggal diam sesekali ane hentak lembut pinggang ane keatas, ternyata ini efektif setelah beberapa kali gerakan lembut maju mundur si ibu ane selingi dengan hentakan lembut ane, akhirnya si ibu semakin merapatkan tubuh nya sambil menyimpulkan kaki nya di kaki ane, gerakan maju mundur si ibu pun semakin cepat dibanding sebelumnya, dalam posisi WOT dan kaki saling terkait ternyata lubang si ibu semakin terasa menjepit dedek joni dan menurut si ibu pun dedek joni jadi mentok ke dalem, dalam posisi inib9 kali gerakan maju mundur ibu ane selingi dwngan 1 hentakan lembut, hasilnya setelah hentakan lembut ane yg ke 3 terasa kedutan yg menjepit dedek joni dengan maksimal..si ibu tetap ane peluk dan ane kasih kecupan lembut di leher nya, ane kasih kesempatan si ibu utk mengatur nafas nya, walaupun dedek joni sebwtulnya juga udh ga sabar pengin muntahin lahar2 putih nya. Seiring normalnya nafas si ibu kedutan lubang nya pun mulai berkurang, setelah ane yakin si ibu mulai pulih, ane bisikin, gantian ya ibu, senyuman si ibu sudah cukup jd jawaban bagi ane..dan berubah lah posisi jd MOT.

Di posisi ini sebetulnya ane pengin langsung geber rpm tinggi krn dedek joni sudah gelisah, tp firasat ane bilang ane harus menyesuaikan diri dng si ibu, akhirnya ane pun mulai dengan tempo sedang saja, sambil mulut ane ngelumat habis toge kendor si ibu, si ibu pun mulai bangkit lg, tangannya sibuk melintir2 puting ane. Puas ngelumat toge kendor si ibu, ane pengin ngeliat ekspresi si ibu, dengan posisi bertumpu di kedua lutut, ane masukan dedek joni ke tempat yg enak, sambil kedua kaki si ibu ane topang sama tangan ane, hantaman lembut dedek joni ditambah jepitan lubang si ibu dan ekspresi gairah si ibu serta keseksian si ibu dengan tubuh putih berkeringat sekaligus goyang2nya toge kendor si bu saat ane genjot hanya bisa ane nikmatin kurang dari 10 menit, akhirnya keluar semua lahar2 dedek joni. Setelah merapikan diri, si ibu terima rupiah ane tanpa dihitung lg. Pamit mesra diiringi ucapan terimakasih sekaligus permintaan nomor kontak pun tak lupa ane lontarkan....Tepat sebelum ane bikin fr ini pun ane baru saja mengakhiri percakapan via teks dengan mengucapkan selamat istirahat ke si ibu..

Spec bu h*ni (taksiran usia 45+)
Face : 6 relatif, biasa aja tp klo di goyang nafsuin
Body: 6, putih agak gemuk tp msh lumayan kenceng.
Boobs: 6 relatif, sebetulnya toge tp udh kendor, klo yg suka stw toge kendor mungkin 7 atau 8
MK: 7
Bj skil:8,5
Bj durasi: 7. Ane kasih 1,5 poin lebih tinggi klo agak lamaan dikit
Hj: selingan aja
FJ: 8,5. Jam terbang gak menipu
GFE: 8,5. Klo ente yg nggragas dan ga bisa bawa diri mungkin si ibu akan berbeda 180 derajat dari yg ane kasih.
DC: 5 biru (ane kasih si ibu ga ngitung). Standar daerah meruya 4biru sampai 5 biru
RO: Yes dalam waktu dekat...

Demikian Masubes, dan para subes mohon maaf klo blecetan.

Untuk para kolega ane sesama newbie, ga perlu repot2 pm ane mengenai lokasi krn ane jarang ngaskus, lokasi ane jembreng dibawah. klo kolega2 ane sesama newbie tetap keukeuh PM mengenai lokasi kemungkinan akan lama baru ane bales.
PM minta nomor kontak tidak akan ane tanggapi. Silahkan meluncur dan minta sendiri.

Lokasi PP C*ristin*
1. Dari perempatan lampu merah relasi (jl. Panjang Arteri kedoya) ambil arah ke joglo/meruya. ketemu perempatan srengseng (ada 7-11 di sisi kanan jalan) Terus aja kearah joglo, kalau sudah melewati Jameson supermarket disisi kiri jalan berarti sudah tidak jauh. Terus ikutin jalan ke arah joglo (tetap ambil jalan sisi kiri) sampai pertigaan pos polisi meruya. Di lampu merah pertigaan pos polisi masih tetap terus kearah joglo / Merc* Bu**a (jl. Meruya selatan). Kira2 500m dari pertigaan pospol ada perumahan meruya indah (gapura tulisan sudah memudar), posisi pp ada di sisi jalan sebelah kiri setelah gapura perumahan meruya indah. Krey dan plang terlihat jd klo sudah di jalan meruya selatan ga mungkin ga ketemu.

2. Dari arah Joglo /ciledug. Lampu merah perempatan joglo ambil ke arah kampus, terus saja sampai lewat kampus Mxxxx Bxxxx dan putar arah di kolong tol. Setelah putar arah di kolong tol ambil ke kiri ke arah puri (jl.meruya selatan) . Klo jalur kanan masuk ke tol atau kembali ke kampus Mxxxx. Setelah di jl. Meruya selatan, lokasi pp ada di sisi kanan jalan. Plang dan krey terlihat jelas jadi ga mungkin ga ketemu.
satu kata....WOWemoticon-Jempol


0 0
0
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
07-10-2016 12:58
Ada yg mau ke pp tanpa nama samping spbu kedoya ?
0 0
0
Halaman 128 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia