Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pangpung883Avatar border
TS
pangpung883
Sandiaga akui keberhasilan Ahok atasi macet,banjir dan sampah jakarta
Metrotvnews.com, Jakarta: Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mencatat apa saja yang menjadi keunggulan dari penantang terberatnya, yakni calon petahana Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama. Sandi mengakui jika Ahok mampu mengatasi problematika utama di Ibu Kota.

Sandi menjelaskan, dari survei dan diskusi yang dilakukan, perlu diakui bahwa pengendalian banjir di Jakarta mulai terasa.


"Pertama, jelas dalam berbagai forum group discussion, dalam validasi di survei, masyarakat menilai ada terasa secara perbaikan dalam pengendalian banjir," kata Sandi di bilangam SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Kedua, di bawah kepemimpinan Ahok masalah kemacetan mulai teratasi. Sandi mengungkapkan, kini masyarakat sadar bahwa kemacetan bukan lagi jadi tanggung jawab gubernur.

"Sekarang mereka sadar macet itu karena ketidakmampuan kelas menengah untuk mengontrol, mereka masih boros dalam menggunakan kendaraan pribadi dan itu poin plus," jelas Sandi.

Terakhir yang menjadi sorotan Sandi ialah soal kebersihan Ibu Kota. Pria kelahiran Pekanbaru itu mengapresiasi kebijakan Ahok yang memberdayakan pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau yang biasa disebut pasukan oranye.

"Tapi itu tentu saja bukan hanga kerja keras gubernurnya sendiri tapi juga bersama jajarannya," ungkap Sandi.

Sementara itu, Sandi juga mempersiapkan program yang akan ia tawarkan pada masyarakat saat kampanye Pilkada DKI 2017. Sandi lebih mengutamakan aspek ekonomi dalam pembangunan Jakarta.

Menurut Sandi, pembangunan kota Jakarta yang masif menyisakan jumlah pengangguran yang cukup banyak. Salah satunya hal itu yang ingin ia tuntaskan.

Berikutnya, kata Sandi, yang perlu dituntaskan ialah soal harga bahan pokok yang terus meningkat. Ia ingin, harga bahan pokok tak hanya menjadi fokus nasional.

"Ketiga, masalah ketimpangan ekonomi. Kita masih melihat yang kaya makin kaya, yang kurang sejahtera makin terpuruk," pungkas Sandi.

(DEN)

Sumber http://m.metrotvnews.com/news/metro/ybJ8LXAK-sandiaga-akui-keberhasilan-ahok-atasi-banjir-macet-dan-sampah-jakarta

Kasih kesempatan 1 periode lagi baru Jakarta bakal kerennnnnnn buat semua...udah yang pasti2 aja..plus minus dengan segala kekurangan Ahok,dah jelas Ahok terbukti..

Buat anak kok coba coba emoticon-Ngakak

Nasbung stroke bacanya,dah capek2 bilang Ahok ngak punya prestasi,eh cagubnya sendiri mengakui keberhasilan Ahok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh pangpung883 06-10-2016 08:23
0
2.5K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.