Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kresna.dutaAvatar border
TS
kresna.duta
Ayah Mirna: Pak Otto, Saya Minta Maaf


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, tiba-tiba meminta maaf kepada kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan atas sikapnya selama persidangan kasus sianida yang berlangsung selama empat bulan ini. Ia merasa ada beberapa sikap dan perkataan yang tidak baik selama sidang tersebut berlangsung.

Tidak hanya meminta maaf kepada Otto, Darmawan juga meminta maaf kepada Yudi Wibowo, kuasa hukum Jessica yang lain. "Pak Otto, Yudi saya minta maaf kalau selama ini saya kasar. Ini semua karena selama ini dia belain penjahat (Jessica)," ujar Darmawan di Pengadilam Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10).

Tak lama permintaan maaf tersebut terlontar, Otto tampak mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Menanggapi pemintaan maaf Darmawan tersebut, Otto mengaku sudah memaafkan Darmawan.

"Dia (Darmawab) memang sering mencela saya, menghina saya Otong-lah bodoh lah. Tapi saya ini kan enggak lihat satu pihak. Apapun yang dilakulan Darmawan sudah saya maafkan. Saya maafkan dia," kata Otto.

Hingga saat ini, sidang ke-27 kasus kopi sianida masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Pengunjung tampak memenuhi ruangan sidang itu. Tidak hanya itu, ratusan polisi juga turut mengawal sidang yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB tersebut.

sumur

=================

Jangan2 ini bagian dari peluru emasnya emoticon-Wow
0
6.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.