Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Sophia Latjuba Jadi Jurkam Ahok-Djarot, PAN: Kita Ada Anang Hermansyah

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Sophia Latjuba Jadi Jurkam Ahok-Djarot, PAN: Kita Ada Anang Hermansyah
Spoiler for Sophia Latjuba Jadi Jurkam Ahok-Djarot, PAN: Kita Ada Anang Hermansyah:

Jakarta - Salah satu partai pengusung bakal calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan bakal calon wakil gubernur Sylviana Murni di Pilgub DKI adalah PAN. PAN pun telah menyiapkan berbagai macam strategi untuk memenangkan Agus dan Sylvi.

Salah satunya soal juru bicara tim pemenangan Agus dan Sylvi. Bila tim pemenangan Ahok-Djarot mendapuk aktris Sophia Latjuba, PAN pun mendapuk anggota DPR sekaligus penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah.

"Di antaranya memang ada masing-masing dari partai politik, berbicara PAN tentu ada jurkamnas kita, ada ketum kita, ada saya sendiri, ada juga anggota fraksi PAN," kata Sekjen PAN Edy Suparno usai acara Rapat Konsolidasi Pemenangan Agus-Sylvi di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

"Mereka merupakan tokoh masyarakat di antaranya Mas Eko Patrio, Mba Desy Ratnasari, Mas Primus Yustisio, dan Mas Anang Hermansyah," lanjutnya.

Edy pun menjelaskan, nantinya tim pemenangan akan mengincar para pemilih muda dan juga ibu-ibu dalam Pilgub DKI ini. Selain itu, beberapa organisasi masyarakat pun turut diincar untuk mendukung Agus dan Sylvi.

"Seluruh warga masyarakat, pemilih, memang pemuda merupakan salah satu target ya, begitu juga ibu-ibu. Tetapi memang kita punya pemilih yang berasal dukungan dari parpol, misalnya PKB. Pemilih NU, lalu PAN ada Muhamadiyah, difokuskan untuk digarap untuk mensukseskan," ucap Edy Suparno.

Sebelumnya, Partai Demokrat (PD) sebagai pengusung Agus Harimurti-Sylviana Murni menyiapkan Annisa Pohan yang juga memiliki latar belakang aktris. Selain itu Annisa Pohan juga istri dari Agus.

"Kekuatan kami siapkan termasuk Annisa Pohan," ungkap Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan di IS Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (5/10/2016).

Hinca pun mengatakan pasangan Agus-Sylvi menyasar kalangan muda, kaum perempuan, dan pemilih pemula. Alasannya adalah karena dari 3 pasangan di Pilgub DKI, hanya cawagub Sylvi yang merupakan perempuan.

"Itu kan sasaran, jadi perempuan itu sebabnya keunggulan dari tiga pasangan adalah hanya kami yg ada perempuan, dan itu kami maksimalkan. Tapi jelas bahwa clear demokrat tampilkan sisi itu," jelas Hinca.

Mas Anang

Ingat mas anang ingat ini emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aghilfath 05-10-2016 19:16
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread663Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.