Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priasarapAvatar border
TS
priasarap
Ruhut membelot dari Demokrat karena yakin Ahok menang


Partai Politik .NET - Politikus Demokrat Ruhut Sitompul resmi ditunjuk sebagai juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017. Demi fokus memenangkan Ahok-Djarot, Ruhut bahkan rela mundur dari DPR dan jabatannya di Demokrat.

Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana menilai daya tarik dan sinyal Ahok-Djarot menang menjadi motivasi bagi Ruhut untuk membelot dari keputusan Demokrat dan Poros Cikeas.

"Daya tarik dan aura kemenangan Ahok memotivasi orang sekelas Ruhut Sitompul untuk berani menghadapi resiko diberhentikan oleh partai. Ini menandakan bahwa ada keyakinan kuat yang membuat Ruhut berani seperti. Keyakinan Ahok menang," kata Dadang di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/10).

Dengan sikapnya itu, Dadang mengingatkan Ruhut soal resiko yang akan diterimanya, termasuk diberhentikan dari keanggotaan partai Demokrat.

"Ya kalau sudah dimasukan, berarti Pak Ruhut sudah siap dengan segala resiko, termasuk diberhentikan dari Partai Demokrat. Dan tentu ini atas permintaan Pak Ruhut," ujarnya.


Sumber: PARTAIPOLITIK.NET
Diubah oleh priasarap 05-10-2016 17:08
0
2.1K
34
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.