nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Nih Gan 5 Fakta Morrisey, Sang Ikon Musik British


Bagi agan pecinta musik bergenre rock, tentu sudah ga asing lagi kan sama ikon musik British Steven Patrick Morrissey? Yap, mantan pentolan band legendaris The Smith ini bagi ane udah tak diragukan lagi karya-karyanya yang selalu laris manis bak kacang goreng pada masanya. Pria yang lahir di Manchester, Inggris, 22 Mei 1959 ini dikenal penikmat musik di dunia dengan karya-karyanya yang bergaya Sarkasme, atau karya lagu yang menggambarkan keprihatinan atas beragam masalah sosial yang terjadi. Maka ga heran karya-karya Jim bertema seputar tawuran antar geng, pembunuhan anak, kekerasan dalam rumah tangga, pramuriaan, rasisme serta penggunaan narkoba menghiasi lirik-lirik lagu-lagu Morrissey.
Khusus untuk para agan-agan semua, berikut ane kasih lima fakta menarik sang legenda hidup ikon musik british Steven Patrick Morrisey, cekidot:
Quote:

Ngebahas Steven Patrick Morrissey, ada kabar baik nih bagi agan pecinta dan penikmat karya-karya mantan pentolan The smith ini. Doi bakal gelar konser di Indonesialho, tepatnya di Gelora Bung Karno Sport Complex, Jakarta rabu 12 Oktober mendatang. Ini kali kedua doi manggung di Jakarta setelah konser yang menakjubkan pada 10 Mei 2012.

Nah, bagi Agan yang berminat untuk menonton konsernya, ada tempat recommended nih untuk membeli tiketnya, yaitu di Ticketbis , ini marketplace buat tiket acara-acara diseluruh dunia lho gan emoticon-Wow:
Menurut ane, ini kesempatan emas untuk menyasikan langsung penampilan sang legenda hidup musik British Morrissey Gan, termasuk ane yang di tahun 2012 kemarin nyesel ga nonton konsernya.
Duh, jadi ga sabar nih....


Diubah oleh nextgirl 05-10-2016 08:43
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
60.8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.