Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ini.mukidiAvatar border
TS
ini.mukidi
Agus Harimurti Bicara Soal Penggusuran dan Reklamasi
Agus Harimurti Bicara Soal Penggusuran dan Reklamasi


Kandidat Cagub DKI Agus Harimurti belum bicara banyak soal program-program yang hendak ditawarkannya untuk warga Jakarta. Meski begitu, Agus sedikit menyinggung soal permasalahan di DKI.

Mantan Danyon 203/Arya Kemunging ini sedikit menyoroti soal penggusuran yang dilakukan oleh Pemprov DKI. Belakangan isu penggusuran atas kebijakan petahana DKI, Basuki T Purnama (Ahok) jadi pergunjingan.

Saat ditanya soal apakah Agus akan menerapkan teknik penggusuran jika terpilih menjadi Gubernur DKI, ia menjaba dengan implisit. Hal tersebut disampaikannya saat bertemu dengan wartawan di The Bistro, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (3/10/2016).

"Lebih tepat itu penataan, dan segala sesuatunya itu yang pentingdengan cara-cara baik dan manusiawi," ungkap Agus.

Tak hanya itu, putera sulung Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ini juga sedikit memberikan komentar mengenai Reklamasi Teluk Jakarta. Masalah reklamasi yang dilakukan Ahok sempat ramai dan menjadi polemik.

"Semua itu termasuk reklamasi harus ditinjau dari segala aspek. Aspek ekologis, sosial. Yang jelas harus enklusif, tidak hanya mengakomodasi satu golongan atau pihak tertentu," kata Agus.

Buat suami Annisa Pohan ini, segala kebijakan yang dijalani Pemprov harus memiliki tujuan jelas. Terutama untuk kepentingan rakyat luas.

"Harus betul-betul utuh. Tujuan harus jelas dan dilakukan dengan cara-cara yang baik dan benar atas nama hukum," tandasnya. (ear/yds)

http://m.detik.com/news/berita/d-331...tm_source=News
Diubah oleh ini.mukidi 05-10-2016 02:16
0
17.1K
103
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.