Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wetan101Avatar border
TS
wetan101
Jadi Viral, Kamu Bisa Tebak Umur Cewek Ini ?
Jadi Viral, Kamu Bisa Tebak Umur Cewek Ini ?

Seorang wanita bernama Lee Soo Jin belakangan ini menjadi perbincangan netizen di Korea Selatan. Pasalnya, dengan wajahnya yang cantik dan terlihat muda, banyak yang mengira bahwa ia adalah mahasiswi.

Namun netizen dibuat heboh ketika Soo Jin yang berprofesi sebagai dokter gigi selama 16 tahun ini ternyata sudah mempunyai anak gadis yang duduk di bangku SMP. Lantas, berapa umurnya?

Dalam sebuah tayangan televisi lokal, Soo Jin mengaku umurnya adalah 47 tahun. Wanita kelahiran 1969 ini mengungkapkan bahwa dirinya kecanduan selfie dan main Instagram.
Viral di Internet, Bisa Tebak Berapa Umur Wanita Ini?Viral di Internet, Bisa Tebak Berapa Umur Wanita Ini?

Alasannya, dengan selfie dan main Instagram, ia menemukan interaksi antar manusia dan senang diperhatikan oleh orang lain. Hal itu karena anak semata wayangnya tiba-tiba enggan berbicara dengannya semenjak ia masuk SMP.

Semenjak tayangan itulah, banyak netizen yang penasaran dan mencari-cari akun sosial media Soo Jin. Banyak juga yang masih terkejut saat mengetahui fakta bahwa Soo Jin telah berusia 47 tahun karena penampilannya cenderung seperti anak muda dan tubuhnya proporsional.

"Senang melihat hubungan ibu dan anak yang kembali akrab," tulis salah satu netizen mengomentari foto ibu dan anak yang tengah selfie itu. "Aku kira mereka berdua kakak-adik," kata netizen lainnya.

Hingga saat ini, pemilik akun Instagram @sjeuro itu mempunyai lebih dari 86 ribu followers. Ia kerap memamerkan foto selfie-nya atau saat tengah berolahraga.
0
4.1K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.