nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Teman Ahok Tak Masuk Timses, Ahok: Mereka Akan Jual Merchandise


Struktur Timses Ahok-Djarot sudah terbentuk. Di dalam struktur itu tak ada satupun penggawa Teman Ahok. Akankah mereka dilibatkan?

"Teman Ahok sudah memutuskan tidak mau di dalam partai politik, karena mereka sudah jadi yayasan sendiri. Dia mau kerja sendiri," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Ahok mengatakan, nantinya tugas dari Teman Ahok yakni menjual merchandise serta tiket makan malam untuk penggalangan dana kampanye. Hasil kerja mereka juga akan didaftarkan ke KPU DKI Jakarta sebagai transparansi dana kampanye.

"Kita sudah bilang sama 4 partai, pengaturan pertemuan makan, merchandise semua kita serahkan ke Teman Ahok karena sudah dipatenin dia. Merek Teman Ahok sudah jadi milik mereka. Mereka akan jual merchandise, buka di mal tapi mereka akan lapor ke KPU," jelas Ahok.

Susunan nama dalam daftar tim pemenangan Ahok-Djarot terdiri dari berbagai kalangan mulai dari politisi, profesional, artis maupun politisi dari partai pengusung. Ketua tim pemenangan Ahok-Djarot Prasetio Edi Marsudi mengatakan susunan tersebut sudah final dan telah diserahkan ke KPU DKI Jakarta.

"Kita sudah kirim susunan kepengurusan Tim Pemenangan Ahok-Djarot ke KPUD DKI. Sekarang kita mulai bergerak," kata Prasetio.

http://news.detik.com/berita/d-33136...al-merchandise

POSISINYA HANYA SEBAGAI PEDAGANG? emoticon-No Hope
PERIH BENER!!!

Diubah oleh nevertalk 05-10-2016 04:37
0
2.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.