Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serbuan Band Indie Yang Mencoba Keberuntungan Biar Terkenal & Bisa Masuk TV

drumssAvatar border
TS
drumss
Serbuan Band Indie Yang Mencoba Keberuntungan Biar Terkenal & Bisa Masuk TV
Serbuan Band Indie Yang Mencoba Keberuntungan Biar Terkenal & Bisa Masuk TV
Nama-nama besar band indie yang udah meroket ternyata juga bisa menginspirasi para generasi penerusnya, sebut saja band seperti Burgerkill, Jasad, atau yang lain yang juga udah bisa pentas digelaran musik yang bertaraf internasional. Semangat para penerus dan regenerasi band-band Indie menurut ane sih perlu banget gan, selain buat ngeramein industri musik tanah air juga bisa memberikan kepuasan kepada para penikmat musik agar bisa menikmati suguhan karya-karya yang bagus dan menarik. Nah, kalo ngomongin soal band-band indie pendatang baru, ane bakalan ngajak agan sekalian untuk simak sederet profile band indie baru yang sekarang ini lagi mencoba keberuntungan dengan terus eksis dengan memperdengarkan karya mereka, syukur-syukur bisa terkenal dan bisa masuk TV.

Emang Bisa Band Indie Masuk TV?
Bisa aja dong! Yang penting kan usaha dan terus berkarya gan, kalo karya mereka bagus dan banyak orang yang suka, otomatis dengan sendirinya mereka bisa mejeng di TV sehingga makin banyak yang denger karya musik mereka. Siapa aja yah band indie yang lagi usaha, nyokkkk kita coba intip profile nya.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Band Agan Ga Ikutan Kayak Mereka, Gan?

Serbuan Band Indie Yang Mencoba Keberuntungan Biar Terkenal & Bisa Masuk TV
Tinggal band agan nih agar bisa ngeramein ranah musik Indie dengan cara ikutan submit dan daftar di DCDC Shout Out! DCDC Shout Out ini merupakan wadah untuk ngedukung proses regenerasi band-band di ranah musik indie Indonesia dan memberi kesempatan agar karya-karya mereka pun bisa dinikmati lebih luas lagi. Cara daftarnya pun gampang banget gan tinggal masuk ke LINK INI, kemudian masuk ke band profile, dan submit profile band kalian yang lengkap yah, gan. Selain bisa join agar karya kalian bisa didengar banyak orang, DCDC Shout Out juga bakal ngasih apresiasi untuk band-band yang sudah ngedaftar di DCDC Shout Out untuk bisa tampil di acara DCDC Musikkita bareng sama band Indie yang sudah terkenal sebelumnya.

Serbuan Band Indie Yang Mencoba Keberuntungan Biar Terkenal & Bisa Masuk TV
Nah, menurut agan Band apa lagi yah yang bakal tampil di DCDC Musikkita? Nah, ayo dong vote sederet nama band di gambar di atas, agar bisa nongol di DCDC Musikkita. Agan bisa ikutan vote dengan cara KLIK DI SINI.

Udah kepikiran buat ngikutin jejak mereka yang daftar di DCDC Shout Out dan pada bisa nongol di TV, Gan? Buruan submit band kalian gan, siapa tau ini jalur terbaik buat bikin karya band agan jadi banyak dikenal orang.
Pokoknya tetap semangat dan Jaya Musik Indie Indonesia.

0
70K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.