aynur.1Avatar border
TS
aynur.1
(ASK) Amalan untuk hidup yang lebih baik
permisi para sepuh
maaf sebelumnya kalau saya ada salah salah kata dalam trit saya ini. saya hanyalah seorang nyubi yang selama ini hanya SR saja di kaskus.

begini puh, saat ini saya benar-benar merasa buntu dalam menjali hidup. Selama ini apa yang saya inginkan dan apa yang saya usahakan selalu berjalan tidak lancar.

ketika baru lulus dan ingin bekerja pacar saya menyuruh saya untuk memiliki usaha sendiri saja, karena menurutnya itu lebih baik dari pada krja 'ikut orang'. saya menurut puh, tp sampai saat ini usaha saya tidak juga berjalan lancar.

Orangtua saya terus saja mendesak saya untuk segera bekerja saja dan menikah. Saya sudah berusaha untuk cari lowongan kerja, tpi ya mungkin masih belum rejeki saya. Untuk pernikahan sebenarnya kami juga ingin segera menghalalkan hubungan kami. Tapi boro-boro buat nikah puh, pacar saya sekarang ini rejekinya juga lagi down bgt, buat sehari-hari saja sudah kesulitan. Dlu awal-awal pacaran usaha pacar saya ini lacar2 saja puh, tapi sejak pacaran sama saya lama kelamaan semakin kesini semakin menurun puh. Puncaknya sekarang ini, sampai ambil pinjaman bank buat nmbah modal belum juga membaik.

Puh apa saya ini pembawa sial ya puh, apakah aura saya yang kurang baik? Entah kenapa selama ini dalam kehidupan saya selalu saja ada yang tidak lancar, selalu saja saya kena masalah. Saya sudah nggak tau lagi harus bagaimana. tiap hari kepikiran. tiap hari nangis. Seperti jalan itu tertutup buat saya.

yang mau saya tanyakan puh.
1. apakah saya ini pembawa sial? apakah aura saya kurang baik?
2. adakah doa atau amalan untuk kasus saya ini puh, agar hidup saya tertata lagi puh?


Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak jika ada sepuh yang Sudi membantu saya. sekali lagi saya minta maaf jika ada kata2 saya yang salah dalam trit ini.
0
7.9K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.