• Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • Pengalaman horor di sekitar ane. Kira2 itu apa ya gan? Mungkin ada yang Tau

wandhiroAvatar border
TS
wandhiro
Pengalaman horor di sekitar ane. Kira2 itu apa ya gan? Mungkin ada yang Tau

Seperti yang ane tulis di thread sebelumnya, bahwasanya ane akan tulis pengalaman horor di lingkungan sekitar ane. Mulai dari yang biasa saja sampai yg horor. Langsung aja gan, yuk mari cekedoottt.
1. kring....kring...kring....
Ini pengalaman yang terjadi kepada temannya teman ane. Sebut saja namanya si kodir cekere dekil (nama samara). Si kodir ini bekerja di salah satu sekolah dasar di bilangan kota Malang. Tempat kerjanya memang dikenal sebagai tempat yang sedikit menakutkan, terutama ruang kepala sekolahnya. Malam itu, tepatnya jam 23.45 tiba-tiba ponsel si kodir berbunyi. kring....kring....kring.... Spontan si kodir mengangkat telpon genggamnya. halo.....halo...ini siapa ya telpon malam2. Selang beberapa detik si kodir langsung melihat telepon genggamnya.

Pada layar tertulis "kantor ". Ia diam sejenak dengan raut wajah yang masih ngantuk berpikir. "telpon kantor satu2nya hanya ada di ruang kepala sekolah, pertanyaannya siapa yg iseng kurang kerjaan tengah malam pergi ke sekolah, berusaha masuk ruang kepala sekolah hanya untuk menelpon malam hari.".

kira2 ada yang tahu gan sebenarnya apa yg terjadi? Agan bisa berspekulasi di kolom comment ya...
2. ting... tung...
Selanjutnya ini cerita sudah menyebar dari bibir ke bibir. Yaitu ada seorang mahasiswa yg sedang kuliah malam di kampus terkenal di kota Malang. sebut saja namanya si bocil. Kuliah telah usai tp entah mengapa si bocil masih sibuk dengan telpon genggamnya hingga semua temannya pulang. Tersadar hanya dirinya yg belum pulang, untuk mempersingkat perjalanannya ia menggunakan lift. Dipencetlah tombol di samping pintu lift. Kurang lebih pemandangannya seperti ini.

gambar ilustrasi
si bocil tak sabar menunggu lift di depannya terbuka. ting....tung... Akhirnya liftnya terbuka. Namun, lift yg terbuka bukan lift yang ada di depannya, tetapi lift sebelah kiri. Dengan wajah bingung ia masuk saja ke lift yang sebelah kiri. Di dalam lift si bocil memencet nomer 1, yang artinya lift seharusnya langsung ke lantai satu. Kecuali di lantai2 sebelumnya ada yg memencet tombol maka lift bisa terbuka di lantai sebelum 1.

gambar ilustrasi
Lantai 5 terlewati, lantai 4 terlewati, sampai akhirnya lift berhenti di lantai 3.. ting...tung.. Tiba2 pintu lift terbuka. 1 menit lamanya pintu tak kunjung tertutup. Akhirnya dengan sedikit memaksa bocil memencet tombol menutup pintu berkali kali. Dan pintupun tertutup, lantai 2 terlewati. Sampailah bocil di lantai 1. Ia lega dan akhirnya keluar dari lift dengan tersenyum. Berjalan menjauhi lift si bocil berpikir kembali. Sepertinya ada yang aneh. Berhenti sejenak sembari menoleh ke arah lift. Ternyata dia keluar dari lift yg kanan. Sedangkan awalnya tadi ia masuk dari lift yang kiri.

Nah mungkin cukup sekian . Nanti akan ane bahas lagi tentang pengalaman lain yang ane ketahui. Terlepas dari benar atau tidaknya, agan bisa berspekulasi di kolom comment ya gan...
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
terimakasih gan udah mampir..
ditunggu spekulasinya sebagai detektif horor bak scooby doo... emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Salaman
0
4.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.