Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vebbysuhartoAvatar border
TS
vebbysuharto
Rumah Serem
Assalamualaikum Wr. Wb...langsung saja ya...
Ane mw berbagi tentang rumah serem diKota kelahiran ane yaitu Kota Palangka Raya,Kalimantan Tengah.Rumah Ini terdapat dipusat kota.Rumah ini sempat dikunjungi Mr.Tukul Jalan Jalan skitar thn. 2014.
Cerita tentang rumah ini berbeda dengan tim Mr. Tukul jalan jalan dengan apa ane dengar langsung dari para tetangga diRumah Serem tersebut.kalo Mr.Tukul mendapat cerita yang pas ditayangkan Trans Tv fenomena disitu Ada mahkluk astral dinamai suster muter.konon ceritanya ada yang buang mayat dirumah tersebut dan terlihat disitu ada penampakan seorang wanita yang wara wiri dirumah itu.
Nah kalo yang ane dapat dari tetangganya,kebetulan temen ane satu SMU.hehe.ada seorang asisten rumah tangga yang tiba" hilang begitu saja,dan gak lama yang punya rumah itu pindahan entah kemana.yang jadi pertanyaan kemana asisten rumah tangga karena biasanya dia sering ngobrol dengan orang" dikomplek tersebut.kata tetangganya sang majikan menodai asisten rumah tangga itu sampai Halim,yang lebih seremnya ada makam dirumah kata tetangga disitu dan adalah makam asisten rumah tangga tersebut...ceritanya entah bener atau gak karena tetangganya kaget karena asisten rumah tangga itu gak pernah muncul lagi.
Rumah ini ditinggalkan pemiliknya dari tahun 1990 an.

Berikut foto" rumah serem...

Rumah SeremRumah SeremRumah SeremRumah SeremRumah SeremRumah SeremRumah SeremRumah SeremRumah SeremRumah SeremRumah Serem
0
4.8K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.